Cara Menghilangkan Bete Dengan Mudah dan Menyenangkan

Saat kamu lagi bete atau lagi nggak mood maka semua hal akan terasa tidak menyenangkan dan tidak nyaman. Hal ini tambah parah jika kamu memiliki kepribadian yang moody alias suka berubah ubah mood-nya. Nah, biar bete atau nggak enak mood nya nggak tambah parah, ikuti tips cara menghilangkan bete dengan mudah dan menyenangkan berikut ini.

Cara Menghilangkan Bete Dengan Mudah dan MenyenangkanImage source : coupondunia.in

Cara Menghilangkan Bete Dengan Mudah dan Menyenangkan

Cara #1 – Mendengarkan musik yang gembira

Cara menghilangkan bete dengan mudah yang pertama adalah dengan mendengarkan musik yang gembira dan memiliki ritme riang. Musik di percaya sebagai bahasa universal untuk menunjukkan emosi, nah dengan mendengarkan musing yang memiliki ritme riang dan gembira, maka kamu juga akan ikut merasakan kegembiraan yang mengalir dari musik tersebut.

Gunakan headset agar musiknya lebih nampol ke feeling kamu yang lagi tidak menentu ^^

Cara #2 – Berendam atau mandi air hangat

Mandi atau berendam di dalam air hangat akan memberikan efek relaksasi pada seluruh bagian tubuh terutama bagian otot-otot penggerak badan. Efek relaksasi akan secara drastis mengurangi perasaan atau mood yang tidak nyaman.

Agar efek relaksasinya menjadi lebih maksimal, kamu bisa menambahkan minyak esensial untuk aromaterapi kedalam air yang digunakan untuk mandi atau berendam

Cara #3 – Berolahraga

Kondisi mood yang tidak baik atau bete akan hilang dengan perlahan jika kita mengerakkan badan secara intens. Oleh karena itu, buat kamu yang lagi bete ada baiknya melakukan olah raga, meskipun olah raga yang kamu lakukan hanyalah sekedar olah raga ringan.

Cara #4 – Liburan

Siapa yang tidak suka dengan liburan? ^^

Liburan adalah hal yang menyenangkan dan sangat efektif untuk mengusir rasa bosan, bad mood, atau bete yang berlebihan. Lakukanlah liburan atau pesiar ke tempat yang menyenangkan, indah, dan jauh dari kebisingan kota, misalnya ke pantai, ke pegunungan, ke obyek wisata alam, dan sebagainya.

Selain dapat menghilangkan rasa bete, liburan juga dapat menghilangkan beban pikiran atau stress.

Cara #5 – Nonton film

Nonton film juga dapat menghilangkan perasaan tidak menyenangkan atau mood yang jelek. Tontonlah film yang bertema komedi atau adventure. Selama masa bad mood, hindarilah untuk menonton film-film sedih atau drama yang kurang menarik.

Demikian 5 cara mudah untuk menghilangkan bete atau bad mood. Jangan lupa klik like atau share ya!



20 Comments

Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attention girls! Pastikan email yang di masukkan benar, karena setiap balasan komentar akan terkirim ke email dan ditampilkan pada halaman ini. 💌