5 Kriteria Cowok Yang Ideal Untuk Jadi Pasangan Kamu


Bingung untuk menentukan pasangan hidup atau gebetan kamu? Tenang! Kali ini tips-cewek.com akan mencoba mengangkat topik tentang kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan. Tujuan dari artikel singkat yang di ulas kali ini adalah agar kamu bisa menjadi mantap dan lebih enjoy dalam menjalani relationship. So, mau tau kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan kamu? Yuk, check this out!

kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan

5 Kriteria Cowok Yang Ideal Untuk Jadi Pasangan

#1. Cowok yang penyabar

Well, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa semua cewek pada prinsipnya selalu ingin di mengerti. Jadi nggal salah kamu memilih pasangan cowok yang memiliki karakter penyabar.

Cowok yang penyabar cenderung akan lebih mudah dan nyaman untuk mengakomodasi sifat dasar cewek yang moody dan ingin di mengerti.

Keuntungan lain punya cowok yang penyabar adalah biasanya mereka bukan tipikal cowok yang posesif, tidak membatasi aktivitas yang kamu lakukan, dan mereka biasanya juga lebih care.

#2. Cowok yang humoris

Kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan yang selanjutnya adalah cowok yang memiliki karakter humoris. Cowok yang humoris adalah cowok yang selalu bisa bikin kamu tersenyum, karena selalu ada bahan candaan yang asik dari si dia.


Cowok yang humoris bisa mencairkan suasana yang tegang, punya celetukan-celetukan yang lucu, kreatif, memiliki kepribadian yang terbuka, dan bisa bikin kamu kangen terus sama si dia. Hehehe…

Jadi tidak salah kalau kamu memilih cowok yang humoris sebagai pasangan, karena di jamin relationship yang kalian jalani nggak akan bikin kamu jadi bosan.

#3. Cowok yang mandiri

Kriteria cowok yang mandiri dapat di lihat dari kepribadian mereka yang independen. Mereka tidak membutuhkan uluran tangan orang lain saat mereka berjuang atau berusaha. Cowok yang mandiri cenderung keras dengan pendirian mereka dan tidak mudah di jatuhkan.

Beruntunglah kamu jika punya pasangan cowok yang mandiri, karena cowok yang seperti ini akan siap memperjuangkan kamu dengan sepenuh hati. Beri mereka motivasi untuk terus aktif dan berusaha maksimal, karena cowok seperti ini memiliki banyak potensi di masa depan mereka.

#4. Cowok yang visioner

Cowok visioner adalah cowok yang memiliki pandangan hidup yang jauh kedepan. Mereka punya planning yang matang untuk mempersiapkan masa depan mereka.

Cowok visioner merupakan kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan, karena mereka memiliki rencana yang terarah dan matang. Kalian bisa membangun mimpi dan kesuksesan di masa yang akan datang bersama-sama. So sweet! ^^

#5. Cowok hardworker

Cowok hard worker alias pekerja keras juga merupakan kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan hidup.

Cowok pekerja keras selalu memiliki target untuk di capai dan rela berjuang untuk bisa membahagiakan pasangan mereka.

Jika kamu punya pasangan cowok yang hard worker sebaiknya kamu bisa memberikan mereka pengertian yang lebih, karena terkadang mereka bisa lupa waktu saat bekerja atau beraktivitas.

Okey girls! Demikian ulasan singkat mengenai kriteria cowok yang ideal untuk jadi pasangan. Semoga bisa memberi manfaat terutama buat kamu yang lagi mencari soulmate atau pasangan yang bisa untuk di ajak seriusan. Have fun!



Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Attention girls! Pastikan email yang di masukkan benar, karena setiap balasan komentar akan terkirim ke email dan ditampilkan pada halaman ini. 💌