Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong

Sponsors


Sepintar-pintarnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sepandai-pandainya cowok berbohong, pasti bisa ketahuan. Mau tahu cara mendeteksi cowok yang sedang berbohong? Yuk, simak ulasan tentang mengungkap 8 ciri cowok sedang berbohong berikut ini!

Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong

Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong

#1. Kamu punya feeling  bahwa dia berbohong

Ingat girls! Cewek memiliki insting yang peka dan  bisa mendeteksi jika ada kebohongan yang di sampaikan oleh pasangan mereka.

Jadi jika kamu merasakan “sesuatu” yang berbeda saat pasangan kamu berbicara, maka kamu patut curiga, karena bisa saja apa yang mereka sampaikan adalah kebohongan.

#2. Intonasi suara yang berubah

Jika kamu sudah akrab dan dekat dengan seseorang, maka dapat dipastikan kamu akan sangat mengenal cara mereka berbicara atau berkomunikasi.

Saat seorang cowok sedang berbohong, biasanya mereka akan agak kesulitan untuk berkomunikasi secara natural. Mereka bisa berbicara dengan terbata-bata atau dengan intonasi suara yang berubah.

Kenalilah perubahan aksen suara atau intonasi ini, karena hal ini bisa menjadi tanda atau ciri cowok sedang berbohong.

#3. Butuh waktu lama untuk menjawab pertanyaan

Sponsors


Satu lagi tanda atau ciri cowok sedang berbohong yang dapat dengan mudah kamu lihat: mereka menjadi kurang responsif atau butuh waktu lama untuk menjawab pertanyaan.

Mengapa bisa demikian? Cowok yang berbohong perlu waktu lama untuk mempersiapkan jawaban agar kamu tidak curiga dengan kebohongan yang mereka lakukan.

#4. Bertele-tele kalau menjawab pertanyaan

Cowok yang sedang berbohong akan menggunakan macam-macam alasan untuk menutupi kebohongan mereka.

Oleh karena itu, jangan bingung jika cowok kamu akan mengeluarkan aneka alasan saat dia kamu tanyain. Karena bisa jadi si dia sedang melancarkan aksi menutupi kebohongan.

#5. Merubah topik pembicaraan

Cowok sangat susah untuk di interogasi. Dan salah satu teknik mereka untuk menghindari interogasi adalah dengan mengalihkan topik pembicaraan.

Waspadalah jika pasangan kamu sering sekali mengalihkan topik pembicaraan karena ada kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu dari kamu.

#6. Menolak untuk melanjutkan diskusi

Cowok yang berbohong akan merasa “kepanasan” jika kamu mengulangi pertanyaan atau diskusi yang serius. Mereka akan berusaha untuk merubah topik pembicaraan untuk mencegah kamu menanyakan hal yang sama.

Dan jika cara merubah topik pembicaraan tidak manjur, maka si cowok biasanya akan berhenti berbicara dan pergi.

#7. Menyalahkan kamu

Cowok memiliki senjata pamungkas untuk menutupi kebohongan, yaitu dengan cara menyalahkan kamu atau orang lain.  Karena mereka berpendapat bahwa kebohongan dapat di tutupi dengan sebuah tuduhan.

Jadi kalo cowok kamu sering bilang “Ini semua salah kamu!” maka dapat di pastikan dia sedang menutupi sebuah kebohongan yang besar.

#8. Menghindari kontak mata

Cowok tahu betul bahwa cewek bisa membaca pikiran mereka lewat tatapan mata dan gerakan tubuh. Oleh karena itulah cowok yang sedang berbohong biasanya akan menghindari kontak mata agar kebohongan mereka tidak terungkap.

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


One Comment on “Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *