Tips Mencari Jodoh atau Gebetan Lewat Internet

Sponsors


Di era teknologi seperti pada saat ini komunikasi online dapat dengan mudah di lakukan oleh siapa saja. Selain dapat di akses secara terbuka, komunikasi online dapat di pergunakan untuk kebutuhan tertentu. Nah, khusus buat kamu yang masih jomblo, kamu dapat menggunakan internet untuk mencari tambatan hati.

Mau tau bagaimana cara mencari jodoh atau gebetan lewat internet? Simak ulasan ringkasnya disini!

Tips Mencari Jodoh atau Gebetan Lewat Internet

Dimana harus memulai?

Komunikasi online dapat di lakukan dengan menggunakan berbagai media, misalnya lewat media sosial semacam Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya. Media sosial seperti ini biasanya menampilkan biodata atau profil dengan lengkap. Dari situ kamu bisa mencari kecocokan dengan orang yang akan kamu dekati.

Usahakan orang yang kamu dekati berada di kota yang sama dengan domisili kamu, sehingga komunikasi langsung dapat di lakukan dengan mudah.

Bagaimana harus memulai PDKT?

Gampang kok, setiap media sosial biasanya juga memiliki fasilitas chat. Nah, gunakan fasilitas ini untuk menghubungi orang yang kamu coba dekati tersebut. Cobalah memulai diskusi yang ringan, sopan, dan berkelanjutan.

Sponsors


Jika kamu sudah merasakan adanya kecocokan dan ketertarikan, boleh deh di lanjutkan dengan komunikasi yang lebih intensif, misalnya menggunakan messenger seperti WhatsApp, LINE, dan aplikasi messenger / chat yang lainnya.

Udah cocok nih, trus gimana?

Saat kamu sudah yakin dengan relationship yang di lakukan secara online, silakan deh lanjutkan dengan komunikasi secara langsung, alias ketemuan. Disini kamu bisa kenal lebih jauh satu sama lain, dan bisa menentukan apakah relationship di teruskan ke jenjang lebih lanjut, atau harus masuk dalam kategori pertemanan saja.

Ada beberapa hal yang harus di ingat pada saat kamu ketemuan untuk pertama kali, yaitu usahakan untuk bertemu di tempat umum dan hindari untuk bertemu di tempat yang sepi. Yang kedua, pastikan kamu jangan sendirian saat bertemu si dia. Mintalah bantuan orang lain (misalnya saudara, teman, atau sahabat) untuk menemani kamu.

Hal ini penting untuk di perhatikan, karena kejahatan bisa terjadi di mana saja, dan bisa saja di lakukan oleh orang-orang dekat.

Aku kurang pede buat PDKT, harus gimana ya?

Gampang kok, masih ada media lain untuk mencari jodoh lewat internet, yaitu dengan menggunakan media kontak jodoh seperti carijodohgratis.com. Yup, kamu nggak perlu malu kok untuk menjadi member di media kontak jodoh, selama kamu tidak mempublikasikan identitas penting seperti nomor telepon dan alamat secara terang-terangan.

Selain itu, di kontak jodoh seperti ini, kamu dapat menemukan member lain yang mungkin cocok dengan kriteria gebetan yang kamu cari.

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


Pencarian terkait:

cara mencari jodoh lewat internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *