Tips Pacaran Dengan Cowok Super Sibuk

Sponsors


Punya cowok yang super sibuk dengan kerjaannya? Mungkin hal ini yang sedikit membuat kamu sebagai seorang cewek merasa kesal dan marah. Bagaimana tidak? Dikarena doi selalu disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaannya saja, kamu jadi kurang perhatian bahkan sampai tidak dipedulikannya.

Tips Pacaran Dengan Cowok Super Sibuk

Tips pacaran dengan cowok yang super sibuk

Namun, jangan terlalu kesal dan marah dulu girls. Kamu harus tetap tenang dan berpikir positif. Ketahuilah bahwa punya pacar yang super sibuk tentunya menguntungkan kamu di masa yang akan datang yaitu masa depan kamu.

Tipe cowok yang super sibuk bisa membuat masa depan kamu terjamin karena doi mempunyai semangat berusaha demi mendapatkan kehidupan yang layak dan bahagia. Oleh karena itu, kamu harus selalu berpikir positif dan mendukung si doi. Jangan malah marah dan kesal kepadanya.

Sebisa mungkin, buat hubungan cinta kalian selalu harmonis dan bahagia walaupun si doi lebih sering menghabiskan waktu untuk bekerja.

Berikut cara pacaran dengan cowok yang super sibuk

Tetap jalin komunikasi

Si doi sedang sibuk, bukan berarti kalian tak bisa berkomunikasi. Manfaatkanlah alat komunikasi untuk bisa mengobrol sebentar di sela-sela kesibukannya. Misalnya, dengan menelepon, mengirim SMS atau pesan BBM/Whatsapp atau Sosmed, dan lain sebagainya.

Sponsors


Mengatur waktu pacaran

Saat ada waktu mengobrol dengannya, kalian harus membuat jadwal pacaran. Jangan sampai kesibukannya mencari uang jadi tak bisa membuat kalian pacaran atau pergi kencan. Kalian harus membuat jadwal untuk pacaran. Setidaknya kalian bisa bertemu atau bertatap muka langsung satu minggu sekali. Dengan begitu, hubungan akan selalu harmonis walau si doi sibuk bekerja.

Hapus rasa gengsi

Sejumlah cewek biasanya gengsi untuk menghubungi cowok atau pasangannya duluan. Mereka ingin selalu dicari dan dikhawatirkan oleh pasangannya. Tapi, sebaiknya jangan lakukan hal itu jika kamu memiliki pacar yang super sibuk. Daripada menunggu kabar darinya, lebih baik kamu menghubungi dan mengingatkan si doi untuk makan siang.

Membaca pesan dari kamu di sela-sela kesibukannya tentunya bisa membuatnya tersenyum bahagia. Jika sedang tidak sibuk, maka kemungkinan pesan kamu akan dijawab olehnya. Menunjukkan sikap seperti itu padanya membuatnya jadi berpikiran bahwa kamu peduli dan selalu mendukungnya.

Mencari kesibukan yang positif

Mungkin terkadang kamu merasa bosan karena dicuekin sang pacar. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencari kesibukan yang positif. Misalnya, melakukan hobi, berkumpul bersama teman di kafe, pergi sama keluarga, dan hal positif lainnya. Saat melakukan kesibukan, jangan lupa juga memberitahukan sang pacar.

Itulah cara pacaran dengan cowok yang super sibuk. Sebagai pacar, kamu harus selalu bisa mendukungnya. Tetaplah berpikir positif bahwa kesibukannya bekerja itu demi kehidupan yang bahagia bersama kamu.

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


Pencarian terkait:

dicuekin pacar karena sibuk, Cowok sibuk, pacar sibuk

15 Comments on “Tips Pacaran Dengan Cowok Super Sibuk”

  1. Hy aq mau tanya dong,,aq udh buat komitmen sih sama pacar aku ,btw pacar aku udh blg mnta mff bget sama aq kalau dy LG sibuk di kuliahnya dan tugas2nya banyak bget,dia ngerasa dy bkin hari2 GG istimewa bwt aqu,tapi aq senang dy jujur,dan aku maklumin dy, tali dengan cara kesibukan nya itu,,apa yg harus selalu aku lakukan ya ? Biarr hubungan ngg pening dan GG bikin jenuh?apakah aq harus selalu kirim pesan buat sbg tanda perhatian ke dy?walaupun dy tetep GG balas?apa pasti dy udh seneng dapt perhatian Dr aku?btw aq Ldr dia Jakarta dan aq di Kaltim,kami belum prnah ktmu tp kami sama2 saling sayang :) terimkasihhh SDH dibaca :)

    1. hai Vee, bagus kok cowoknya mau ngomong terbuka tentang kesibukannya saat ini. Silakan tanyakan dia, kapan kira-kira waktu paling comfortable buat chat atau telepon. Jadi kamu bisa telepon atau chat tanpa harus takut mengganggu kesibukan si dia. Btw, admin ada kok nulis beberapa artikel tentang tips LDR-an. coba deh cari di tips-cewek.com :)

  2. q pnya cwok yg super sibuk, klo chat msih mau bls kadang2, tpi klo suruh tlfon sllu blang sibuk, N q hrus gmna pngen ngertiin dia, tpi kdang jga pngen marah2 cz jdi brtanya2 apa q gk pnting buat dia,, q gmna yaa,,,

  3. mau tanya. saya lagi jalani hubungan LDR sama cwok. dia di Riau (Batam) dan saya di sultra (Baubau). dia memang kerja sihh. dan lumayan sibuk juga. sebenarnya sihh itu bukan masalah bagi saya, tapi setelah break 2 minggu dia mulai kayak berubah, mulai jarang ngasih kabar, apalagi malming kayak gini. paling alasannya lagi ada acara sama teman2 kerjanya. saya bingung apa kahh saya harus tetap pertahankan hubungan ini atau mundur secara perlahan

    1. Hai nia, sebaiknya kamu ngomong terbuka tentang kondisi kamu ke si cowok, agar dia mengerti. Seandainya kamu udah kasih pengertian, dan nggak ada perubahan sikap si dia, maka sebaiknya kamu membuat keputusan.

  4. Mau nanya nih
    Aku punya pacar, dia ITU super sibuk kerja
    Dia cuek, ini aku mulai jenuh sma dia, dan dia jarang ngsh kabar/ perhatian sama aku tolong saran nya ya

  5. Aku mau nanya dong
    Aku punya cowo, dia super sibuk sama kerjaan nya, dan aku ga yakin kalau dia ITU kerja
    Iya sih seblum nya aku pernah buat kesalhan sama dia, aku lebih baik pacaran sama orang yang aku sukain, lalu aku putusin dia
    Aku rasa dia bakal bales dendam, tapi dengan kecuekan dia aku mulai jenuh, dia jarang ngasih kabar sama aku, tolong ya saran nya

  6. Aku mau brtanya dong klo kita posisi single trz suka ma cwo yg udh beristri apa salah apa benar soalnya si cwo ini merasa tdk bahagia dgn sang istri yg krng prhatian nah sdngkan kita berdua sling menyukai dan jika istri prtamanya mnerima kta cwo trsebut ingin menikahi jg cewe yg ia suka bgaimna tnggapannya bantu y trims

    1. hai Lupitta, jawabannya singkat kok, NO! karena dia udah resmi menjadi suami seseorang. meskipun dia beralasan nggak bahagia, tetep nggak ada alasan buat kita untuk mendekati cowok yang udah punya istri.

  7. Tapi aku terkadang kesal jugak d giniin .. apa pekerjaan nya lebih penting yA dr pd aku ?? Masak iyaa dy baru ngabari aku mlm.. kata nya baterai nya abis dn d sana sinyal nya payah..

    1. kalo memang si cowok beneran kerja, sebaiknya kamu coba untuk mengerti posisi dia. siapa tau dia kerja serius dan sungguh-sungguh agar bisa bikin kamu bahagia di masa yang akan datang ;)

  8. Aku bgt tuh,
    Ldr’n antara subang jabar dan saudi
    Aku nya suka curigaan,, dan selalu sensitif samaa hal kecil.. Dgn mnjadikan hal itu jadi bahan perselisihan… Sering marahin dia.. Ngmg gak jelas…kadang suka nyesel sendiri… Kasiann bgt dia

  9. Aku mau nanya dong knn aku punya cwo yg super sibuk maen sama temen temen nya sampeĀ² dia lupa sama aku slma 1bulan ini aku ga prnh ketemu lagi semenjak dia sibuk begitu:( aku harus gimana? Kasih saran ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *