Inilah Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu!

dalam Romansa

Girls, cowok adalah makhluk yang sebenernya susah menyembunyikan feeling nya, termasuk jika cowok sedang dalam kondisi sedang jatuh cinta. Oke, lets find out.. dalam topik kali ini kita akan mengulas tema inilah ciri cowok jatuh cinta sama kamu!

Inilah Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu!

Inilah Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu!

Ada beberapa ciri yang menjadi sinyal saat cowok sedang jatuh cinta sama kamu, berikut adalah ciri / sinyal saat cowok sedang jatuh cinta:

Curi-curi pandang

Cowok yang merasa tertarik dengan cewek akan sering melakukan curi-curi pandang ke arah cewek yang di sukainya. Oleh sebab itu, perhatikan dia pada saat sedang beraktivitas, jika si dia sering memandang ke arahmu, walaupun hanya sejenak kemudian berbalik arah, maka ada indikasi dia sedang dalam kondisi menyukaimu.

Arah pembicaraan

Cowok yang sedang fall in love biasanya secara verbal akan melakukan tindakan persuasif. Ya, istilah sederhanyanya adalah pedekate. Dia akan lebih intensif menanyakan informasi tentang kamu, misalnya hobi, musik favorit, kebiasaan kamu, dan sebagainya. Saat ini, dia akan berusaha lebih jauh melakukan eksplorasi agar bisa dapat menyesuaikan diri denganmu.

Sponsors


Suka berlama-lama ngobrol

Cowok yang sedang jatuh cinta sama kamu akan menikmati saat-saat berkomunikasi dan menghabiskan waktu. Oleh karena itu, jika dia mengatakan “aku ingin ngobrol lebih lama..” maka itu bisa salah satu pertanda dia sedang menyukaimu.

Dia sering tersenyum di depanmu

Hanya ada 2 alasan jika cowok tersenyum di depan cewek, yang pertama adalah karena memang ada hal lucu yang membuatnya tersenyum, atau dia sedang berusaha menebarkan pesona di sekitarmu. Senyuman akan membuat suasana lebih hangat dan rileks, terutama pada saat kamu sedang ngobrol.

Dia lebih memperhatikanmu

Saat sedang jatuh cinta, cowok akan memperhatikan cewek dengan lebih. Tidak hanya dengan memberikan perhatian saja, kadang juga cowok berusaha mendekati cewek dengan cara memberinya kejutan kecil, berupa hadiah atau sekedar setangkai bunga.

Oke girls, demikian lah ciri-ciri cowok sedang jatuh cinta sama kamu. Semoga kamu bisa “mendeteksi sinyal-sinyal” cinta dari si dia ya! :)

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini. Fyi, artikel ini sudah di baca 34.647 kali.

Sponsors


Pencarian terkait:

pria jatuh cinta, Ciri ciri cowok jatuh cinta, ciri pria jatuh cinta, ciri cowok jatuh cinta, arti curi curi pandang, curi pandang, ciri cowo suka sama cewe, ciri ciri cowo suka sama kita tapi flat, arti ketika cowok selalu curi pandang ke cewek, tanda cowok jatuh cinta sama kita

Tags: #romansa

Mengungkap 7 Ciri Cowok Setia dan Serius
Mengungkap 7 Ciri Cowok Setia dan Serius
Hello girls! Banyak sekali yang request redaksi....
Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong
Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong
Sepintar-pintarnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.....
7 Kendala Menikah Muda Yang Sering Muncul
7 Kendala Menikah Muda Yang Sering Muncul
Ada banyak masalah atau kendala menikah muda....
Keuntungan dan Kerugian Mempunyai Pasangan Yang Lebih Tua
Keuntungan dan Kerugian Mempunyai Pasangan Yang Lebih Tua
Ada banyak curhat yang masuk ke redaksi....
  1. author

    via5 bulan yang lalu

    hai kak aku mau tanya dong kan cowo suka mandangin aku terus senyum ke aku. tp dia suka godain cewe lain . nah menurt kakak dia ska sm aku atau enggak?

    Balasan
  2. author

    putry fadilah5 bulan yang lalu

    Hmm kak kalo misalnya dia nunjukin foto cwek lain di depan kita, itu tandanya dia gk suka sama kita ya kak? Atau sebaliknya

    Balasan
  3. author

    putry fadilah5 bulan yang lalu

    Kak kalo misalnya dia nya cuek gimana ya caranya kita tau kalo dia suka sama kita ? Jangan lupa Jawab ya hehee

    Balasan
  4. author

    putry fadilah5 bulan yang lalu

    Kak kalo misalnya dianya cuek tiba” baik, dan dia sering bikin kesel.. dan juga dia kadang gk pernah ngobrol sama sekali seharian padahal dia di depan kita.. gimana ya kak sifat kita ke dia

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin5 bulan yang lalu

      cuek dan baik adalah 2 hal yang berbeda. pahami dulu itu.. coba deh ajakin ngobrol santai, jangan di diemin aja.

      Balasan
  5. author

    tirza juita putri lanyo6 bulan yang lalu

    hai kak..
    ak mau tanya nih , nah ak punya temen satu jurusan, satu angkatan, tapi beda kelas. kebetulan kami satu organisasi untuk suatu acara.
    nah kami jadi sering bareng dan makan berdua.
    cuman lama kelamaan dia berubah , dulu dia sering bercandain ak, usil, dan selalu buat sebel.
    sekarang kok malahan dia jadi gak pernah usil alias agak flat, trus merokok depan aku.
    nah tpi dia juga ttp curi-curi pandang gitu….
    nah jadi dia tu suka apa gak sama aku ?

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin6 bulan yang lalu

      hai Tirza, yang namanya mood cowok memang suka berubah-rubah. jadi kamu maklum aja, selama komunikasi masih bagus. Oh ya, bilangin merokok itu gak baik buat kesehatan :)

      Balasan
  6. author

    camelia6 bulan yang lalu

    kak mau curhat ni..
    Aq ada kenalan cowok, tapi dia cuek kali kalau di tempat ramai orang.
    Pas jmpa slisihan di jlan dia gak cuek kak.
    Udh gitu dia klau lagi jlan pasti tengok ke blakang smbil snyum sama ku.
    cuma masalah ny smpai skrang dia gak ungkap kan prasa’an ny, padahal dia udah blang sama kawan ku kalau dia suka sma ku kak.
    Kayak mna tu ngatasi ny kak..

    Balasan
  7. author

    Hanum9 bulan yang lalu

    Kak aku mau minta saran,jdi sekarang ini aku lgi deket+suka sama cowo.cowo itu juga suka sama aku tpi dia slalu bilang mau ngomong sesuatu tpi ditunda2 dlu,katanya si tunggu aku sama dia siap dlu tpi dia kdng2 cuek sama aku.jdi menurut kakak aku hrs gmn?diem aja sambil nunggu atau tinggalin karna tanpa kepastian

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin8 bulan yang lalu

      hai Hanum, wah emang nggak enak kok kalo di PHP-in terus sama cowok. Kalo kamu emang udah eneg dengan ketidakpastian, sebaiknya kamu kasih kesempatan buat yang lain. :D

      Balasan
  8. author

    orientania9 bulan yang lalu

    Hai kak aku mau tanya cowok yang suka sama kita tiba – tiba bersikap dingin karena kita cuma suka sama orang lain aja.itu artinya apa ya kak?!. :)

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin8 bulan yang lalu

      udah kakak balas ya! :)

      Balasan
1 2

Beri komentar "Inilah Ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu!"


Top