Apa Yang Harus Dilakukan Saat Mantan Ngajak Balikan?

Girls, pernahkah kamu merasakan patah hati karena hubungan kamu kandas? Diam-diam meski sudah bubaran mungkin masih ada sedikit rasa sama dia. Mengharap balikan lagi atau malah sebal dan tidak mau bertemu? Setiap orang punya latar masing-masing ya. Ada yang ingin mengubur dalam-dalam kenangan lamanya, ada juga yang sebenarnya masih mencintai tapi tidak tahu harus berbuat apa.

Lalu tiba-tiba, kamu bertemu kembali dengan mantan dan meminta kesempatan kedua alias balikan lagi. Nah lho! Cinta lama bersemi kembali. Terima atau tolak, ya? Oke, dia mungkin terlihat masih atau makin menarik atau berusaha meyakinkan kamu kalau dia sudah berubah.

Meleleh lalu coba untuk balikan, lagi? Eits tenang, jangan terbawa perasaan. Coba simak dulu tips ini.

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Mantan Ngajak Balikan?

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Mantan Ngajak Balikan?

Beneran Serius?

Girls, pastinya kalau ngajak balikan bukan cuma main-main, dong. Mana mau ya kita diberi harapan kosong dan enggak ada kepastian. Sama saja dong dengan sudah-sudah. Lah, masa mau patah hati lagi untuk yang kedua kali? Enggak, kan?

Nah, pastikan dulu deh, apakah dia itu beneran serius mau balikan sama kamu? Coba korek-korek apa sih yang bikin dia pingin balik sama kamu. Kalau jawabannya enggak jelas, mending jangan deh.

Ingat Lagi Kenapa Dulu Putus?

Coba ingat-ingat juga, apa sih yang bikin kamu dan dia bubar jalan? Tanpa harus mengungkit siapa yang salah atau benar di masa lalu, pastikan juga kalau kesalahan yang membuat kamu bubar tidak akan terulang lagi atau masih saja melakukan hal yang membuat kamu berdua bubar.

Baik kamu maupun dia bila serius untuk balikan lagi, yang harus diperhatikan juga adalah memperbaiki komunikasi dan saling mengalah melepas ego.

Beneran Sudah Sembuh Patah Hatinya?

Mungkin saja ada sikap atau ucapan dari si dia yang membuat kamu sebal setengah mati atau kamu sampai segitunya menangisi sakit hati waktu putus. Di sisi lain memang setiap orang punya kesalahan, kan? Kalau kamu sudah dewasa dan memaafkannya, well silahkan untuk memulai kembali hubungan dengannya.

Balikan Dengan Tulus

Kamu pasti sering mendengar ungkapan kalau jauh bikin kangen. Padahal dulu waktu masih bersama sering banget ributnya.

Nah, kalau beneran mau balikan lagi, yakinkan diri kamu kalau ana benar-benar memaafkannya, dan menerima ajakannya untuk balikan lagi tanpa ada niat lain seperti membalas dendam atau hanya memanfaatkannya saja. Jangan sampai ya, girls!

Kalau balikan ya balikan saja, jangan punya niat aneh-aneh yah. Kamu pasti setuju, kan? Enggak akan ada beresnya sebuah hubungan seperti ini.

Apa pun keputusan kamu soal balikan, mau terima atau iya, kamu harus yakin dengan pilihan yang dibuat. Risiko dan konsekuensinya kamu sendiri yang akan menjalani.

Advertisement

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*