6 Rahasia Cowok Yang Biasanya Disembunyikan Dari Cewek

Sebenarnya bukan hanya yang namanya wanita susah dimengerti. Ada kalanya pria juga membuat wanita bingung karena mereka seperti misteri. Beberapa hal berikut ini adalah rahasia yang harus diketahui oleh wanita, seperti yang dilansir oleh therichest.com.

6 Rahasia Cowok Yang Biasanya Disembunyikan Dari Cewek

6-rahasia-cowok-yang-biasanya-disembunyikan-dari-cewek

Ogah Ngaku Bokek

Posisi pria yang identik dengan pemimpin baik dalam organisasi atau rumah tangga membuat dirinya jadi gengsi, rendah diri, inferior atau kalah dari wanita, termasuk dalam soal keuangan. Jadi bisa saja saat kamu melihatnya sedang banyak uang, sebenarnya ia tidak memegang uang sendiri. Bisa aja cowok pinjem uang dulu demi gengsi dan jaim di mata kamu. :)

Pria Juga Suka Dipuji

Siapa bilang yang senang pujian itu cuma wanita saja? Pria juga senang dipuji, loh!

Soal penampilan meski terkesan cuek, tapi kalau dipuji bisa membuat mereka senang juga. Jadi jangan pelit untuk memberi pujian bagi pria, tentu saja pujian yang tulus dan bukan basa-basi, ya. Dengan pujian tulus yang anda berikan, pria akan merasa lebih nyaman dan percaya diri saat bersama anda.

Pria Kadang Punya Fantasi

Tentu saja pria tidak akan jujur soal ini pada anda. Anda tentu akan marah bila ia berterus terang soal ini. Malah bisa juga ia mengkhayalkan sesuatu tentang anda. Kalaupun anda memancingnya ia akan menjawab soal lain karena ingin membuat anda tetap nyaman.

Curi-Curi Perhatian

Bukan saja ketika sedang jauh dari anda, pria juga bisa ‘ngelaba’ atau belanja mata saat bersama anda. Kalau anda memergokinya, sampaikanlah ketidaknyamanan atau ketidaksukaan anda.

Alih-alih dengan memarahinya, itu hanya akan membuat anda jadi ribut. Tegur saja dengan cara santai dan bercanda, ya. Pria akan lebih menerima protes anda soal ini.

Tidak Suka Wanita Cerewet

Wanita memang identik dengan kesan cerewet, tapi bukan berarti kamu bisa sesuka hati dan sepanjang waktu nyerocos di telinganya. Berbeda dengan wanita yang lebih ekspresif menyampaikan uneg-unegnya, kadang dalam diamnya ia tidak menyukai kecerewetan wanita.

Bukan hanya kamu saja yang butuh didengar, cowok pun juga membutuhkan hal yang sama. Coba luangkan sejenak waktu kamu untuk bergantian posisi sebagai pendengar. Meski hanya sebentar, pria akan merasa senang jika kita bisa menjadi pendengar bagi mereka.

Gengsinya Tinggi

Bukan soal finansial saja yang bisa membuat pria gengsi untuk mengakui kekurangan atau kelemahannya di depan wanita. Soal pekerjaan misalnya. Ia akan menutupi ketidakmampuannya dan akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak meminta bantuan pada wanita. Sekali lagi, pria ingin terlihat sebagai sosok yang bisa diandalkan di mata wanita.

Nah Girls, sedikitnya rahasia tentang pria sudah anda kenal setelah membaca artikel ini. Semoga bisa bermanfaat yah!

Advertisement

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*