Inilah Tips Ampuh Agar Cepat Dilamar Oleh Kekasih!

Menunggu memang bukanlah hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan setiap orang pasti akan merasakan hal yang sama namun tergantung dari cara orang tersebut untuk menyikapinya. Menunggu dapat berupa banyak hal dan salah satunya adalah menunggu lamaran dari kekasih anda.

Untuk hal yang biasa saja menuggu sudah tidak menyenangkan, apalagi anda harus menunggu untuk hal yang sepenting itu.

Pasti anda akan dilanda dengan perasaan yang campur aduk tidak karuan. Bukan tanpa alasan anda merasakan hal tersebut dan hal tersebut sudah pasti sangat wajar untuk dirasakan setiap wanita yang sudah menginginkan untuk menjalin hubungan ke tingkat yang lebih serius lagi.

Menjalin sebuah hubungan, memang secara tidak langsung anda dan pasangan anda akan naik tahap demi tahap. Dari yang awalnya berkenalan, kemudian pendekatan, lalu menuju yang lebih serius lagi dengan menjalani hubungan pacaran, bertunangan bagi anda yang sudah sangat yakin dengan pasangan anda masing-masing, dan akhirnya mencapai tingkatan yang paling tinggi dalam sebuah hubungan yaitu pernikahan.

inilah-tips-ampuh-agar-cepat-dilamar-oleh-kekasih

Pernikahan yang langgeng adalah keinginan setiap wanita

Pernikahan merupakan puncak dari tingkatan dalam sebuah hubungan karena dengan menikah, anda dan pasangan anda sudah terikat komitmen seumur hidup. Sebuah jalinan pernikahan bukan lagi hal yang sepele dan dapat dipermainkan begitu saja karena ini sudah berkaitan dengan perjanjian baik secara hokum maupun agama.

Selain itu, anda juga harus bertanggung jawab pada pasangan anda satu sama lain baik secara lahir maupun batin. Maka tidak jarang jika untuk membawa hubungan anda ke arah pernikahan ini anda akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk meyakinkan diri anda, terutama bagi pasangan pria anda yang tanggung jawabnya dituntut untuk lebih besar dalam sebuah pernikahan.

Sebagai wanita normal pada umumnya, anda pasti menginginkan kejelasan status dan juga kejelasan arah dari hubungan yang sedang anda jalin dengan pasangan anda saat ini. terlebih jika anda sudah menginjak usia yang matang untuk menikah.

Tentunya anda tidak ingin membuang-buang waktu anda tanpa ada kejelasan tujuan dari hubungan yang sedang anda jalin dengan pasangan anda.

Dengan begitu, pasti anda tidak ingin berlama-lama dalam menunggu lamaran dari kekasih anda dan anda ingin segera memutuskan arah yang akan anda tempuh selanjutnya dengan pasangan anda.

Namun tidak akan semudah itu bagi anda sebagai wanita untuk terlebih dahulu melamar pasangan anda karena pada umumnya ini adalah peranan yang seharusnya dilakukan oleh seorang laki-laki. Tentu tidak akan etis bagi anda untuk melamar pasangan anda dan yang dapat anda lakukan hanyalah menunggu.

Jika pasangan anda sudah menunjukkan maksud dan niatnya untuk melamar anda maka tidak akan ada masalah bagi anda, namun masalah akan datang ketika kekasih anda tidak kunjung menunjukkan maksudnya untuk melamar anda, dan bahkan tanda-tanda untuk mengajak anda ke arah hubungan yang lebih serius pun belum ada.

Agar anda tidak terlalu lama menunggu, maka anda perlu melakukan beberapa hal berikut agar anda segera dilamar oleh pasangan anda atau setidaknya anda mendapat kepastian akan dibawa kemana hubungan yang sedang anda jalin saat ini.

Inilah Tips Ampuh Agar Cepat Dilamar Oleh Kekasih!

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah memancing pembicaraan pada topik arah hubungan anda selanjutnya. Anda tidak perlu menyebutkan maksud anda secara langsung, cukup berupa kalimat-kalimat pancingan misalnya seperti membahas teman anda yang sebentar lagi akan menikah dengan nada yang menggebu-gebu dan menunjukkan bahwa anda juga sudah sangat menginginkannya.

Dengan begitu, jika kekasih anda peka, maka dia pun akan merasa bahwa anda juga ingin segera di lamar. Namun, jika cara ini belum berhasil, anda dapat sedikit lebih tegas dalam membicarakan tentang arah hubungan anda berdua.

Ajak pasangan anda untuk bicara baik-baik dengan suasana yang menyenangkan juga misalnya saat makan malam atau saat sedang santai berdua. Anda dapat mengajaknya berdiskusi mengenai tujuan yang pasangan anda dalam menjalin hubungan dengan anda. jika memang tujuan anda berdua sama, maka anda juga perlu mengungkapkannya sehingga pembahasan tentang kelanjutan hubungan anda.

Sebaiknya anda selalu menunjukkan bahwa anda sudah tidak ingin menghabiskan waktu anda untuk bermain-main dan ingin untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan pasangan anda.

Jika pasangan anda sudah siap untuk berkomitmen, maka tidak lama lagi anda akan segera dilamara olehnya, namun ketika dia mengutarakan bahwa dia belum siap berkomitmen, maka mintalah alasan yang jelas dan diskusikan kembali.

Jangan pernah sekali-sekali melanjutkan pembicaraan anda saat keadaan anda berdua sedang emosi karena keputusan yang dihasilkan oleh emosi pasti tidak akan berujung baik. saat anda berdua sedang dilanda emosi, sebaiknya anda mengakhiri pembicaraan tersebut atau mengalihkan ke topic lain agar anda dapat berfikir dan mempertimbangkan keputusan anda dengan lebih matang.

Ketika alasan yang diutarakan oleh pasangan anda tidak dapat anda terima karena tidak mungkin lagi memenuhi keinginan anda untuk berkomitmen, maka anda dapat memberi keputusan yang lebih tegas kepada pasangan anda tersebut.

Apakah anda akan mencari jalan anda sendiri ataukah anda masih bersedia memberi kesempatan pada pasangan anda untuk menunjukkan kesungguhannya pada anda.

Perlu anda ingat bahwa dalam membahas masalah yang serius ini anda harus berfikir dengan lebih dewasa karena keputusan ini akan menentukan masa depan anda dan pasangan anda. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi terlalu lama dalam menunggu lamaran dari kekasih anda.

Pencarian terkait:

tips menunggu dilamar

Advertisement

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*