Inilah Ciri Laki-Laki Yang Sudah Memiliki Istri dan Harus di Waspadai

Ladies, mungkin di antara anda ada yang sedang pdkt alias penjajakan dengan seorang pria. Hanya saja ada sesuatu yang membuat anda mersa belum yakin atau penasaran karena ada beberapa informasi yang tidak bisa anda ketahui tentang dia.

Jangan abaikan hati nurani anda, lho! Misalnya kekhawatiran kalau ternyata dia sudah beristri dan menjadikan anda cuma selingan saja.

Oh, no! Jangan sampai, deh. Kalau anda tidak bisa mengetahui langsung soal statusnya dia, coba kenali beberapa ciri berikut untuk mendeteksi apakah dia masih lajang atau sudah berpasangan alias menikah.

inilah-ciri-laki-laki-yang-sudah-memiliki-istri-dan-harus-di-waspadai

Inilah Ciri Laki-Laki Yang Sudah Memiliki Istri dan Harus di Waspadai

Cek Jari Manisnya

Paling mudah untuk mengenali status perkawinan seseorang adalah dengan melihat cincin yang ada di jarinya. Tapi bisa saja ia akan mengakalinya dengan melepas cincin yang biasa dipakainya saat beremu dengan anda. Kalau begitu lihat lagi lebih seksama. Ada kah belang bekas cincin di jari tangannya?

Lihat Baju Yang Dipakainya

Biasanya pria yang sudah menikah akan mengenakan pakaian yang rapi dan licin. Jelas dong karena ada istrinya yang menyiapkan pakaiannya setiap hari. Atau anda juga bisa mendeteksi dari pakaian yang modelnya atau warnanya tidak banyak pilihan alias itu-itu saja.

Perhatikan Cara Bicaranya

Masih belum yakin? Coba simak caranya berbicara. Kalau sudah menikah ia akan berbicara apa adanya dan tidak berlebihan. Lupakan harapan anda kalau menyimpan perasaan pada pria seperti ini.

Bagaimana Dia Memanggil Nama

Biasanya pria yang sudah menikah akan memanggil anda dengan cara yang biasa, tidak ada panggilan khusus atau ledekan seperti memanggil sahabat lamnya.

Telepon atau Pesan Penting

Coba perhatikan si dia dengan gadgetnya alias telpon genggamnya. Apaakh terlihat sibuk dengan membalas pesan atau sering permisi dan minta izin untuk menjawab panggilan? Biasanya pria yang sudah menikah akan mencari tempat yang khusus atau privat untuk menerima panggilan dari rumah, bisa istrinya atau anaknya.

Menjaga Jarak

Bagaimana dia berinteraksi dengan anda dan teman-temannya? Anda berhak curiga kalau dia tidak mau mengenalkan ada pada teman-teman dekat, keluarga atau ganknya bisa hang out. Kalau selama ini hanya ada anda dan dia, jangan-jangan dia tidak mau teman atau keluarganya mengetahui anda.

Susah Dihubungi

Pernah merasa heran kalau malam telponnya tidak aktif atau di hari libur panggilan anda diabaikan atau di-reject? Bisa jadi saat anda menghubungi itu sedang bersama anak atau istrinya dan ia tidak mau diganggu.

Gampang-gampang susah memang untuk mendeteksi pria yang sedang main-main dengan anda karena sebenarnya ia sudah berkeluarga. Perhatikan baik-baik tanda-tanda di atas. Kalau banyak anda temui, sudah saatnya anda melupakan dia dan cari pria lain yang lebih jelas statusnya.

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*