Dear Jomblo, Lakukan Hal-Hal ini Agar Kamu Tidak Bosan!


Girls, kamu mungkin sudah bosan ditanya oleh teman, kapan kamu nyusul married? Atau pas kumpul keluarga, entah itu lebaran atau silaturahmi, ditanyakan hal yang sama. Calon kamu mana? Kapan ngundang?

Mestinya jadi lajang itu bikin kita happy dan enjoy. Enggak pusing mikirin ulah pasangan atau berantem.

Nah beberapa cara ini bisa jadi cara untuk menghibur kamu selama melajang dan belum menemukan sang pangeran. Apa aja, ya? Yuk simak hal-hal yang mengasyikkan oleh para jomblo berikut ini!

dear-jomblo-lakukan-hal-hal-ini-agar-kamu-tidak-bosan

Teman Se-gank

kamu pasti punya sahabat dekat yang suka jalan bareng. Bisa jadi sahabat sejak sma, teman kuliah, teman se-kosan atau teman satu kantor. Ya, siapa aja, bisa deket dengan kita.

Chemistry pertemanan bisa terbentuk juga dari teman satu komunitas. Biasanya kalau sudah dekat seperti ini kita bukan cuma enjoy jalan bareng, bisa jadi teman curhat termasuk soal penampilan.

Nah, bisa tuh minta teman kamu jadi konsultan gratis buat make over penampilan kamu biar teman-teman pada pangling! Make over lewat penampilan, mengalir alami. FYI, biar yang namanya pria itu cuek dan abai soal penampilan, kalau melihat penampilan teman perempuan yang pangling, mereka pasti akan suka. Minimal ngeh dengan perubahan kamu.

Membangun Networking

Pergi pagi ngantor dan pulang sore ke rumah. Begitu setiap hari. Oh, come on, girls. Jangan buat hidupmu garing begitu. Ayo temukan teman yang lain di luar lingkaran pekerjaan. Punya hobi fotografi atau naik sepeda? Cari komunitasnya lalu bergabunglah dengan mereka.

Biasanya kalau ikut komunitas seperti ini cepat banget cairnya. kamu tidak perlu berlama-lama untuk akrab dengan sesama anggota. Siapa tahu dari jejaring pertemanan ini kita bisa menemukan jalan buat menemukan pasangan. Who knows? Tapi tetap ya, jaga etika dalam berkomunitas.

Jangan sampai kamu punya musuh atau jadi musuh bersama alias public enemy. Oh, no! Enggak banget!

Jalan-jalan

Masih punya jatah cuti yang cukup banyak? Simpan baik-baik dan manfaatkan untuk jalan-jalan nanti. Meski traveling sendiri, bisa tetap enjoy, kok. Siapa tau dari teman satu pesawat atau saat makan siang, ngambil foto di pantai dan tempat lainnya kamu bisa menemukan kenalan baru dan bisa berjodoh. Uhuk. Iya, siapa tahu, kan?

Nge-Blog

Iya, kegiatan di dunia online bukan cuma pasang status baru di Facebook, upload dan pamer foto selfie di Instagram, atau ngoceh di Twitter. kamu bisa menemukan teman-teman baru lewat ngeblog.

Dari gaya tulisan dan pemikiran, kamu bia menemukan sahabat yang akrab, karena satu frekuensi ata bisa juga ketemu jodoh lewat blog. Fell free menulis apa yang kamu pikirkan, yang bikin kamu enjoy. Tapi balik lagi aturan utama bersosialisasi, di dunia nyata atau dunia maya, tetap jaga etika.

Jangan sampai tulisan kamu di blog malah jadi bibit pertengkaran dn diskusi debat kusir. Ga asik, ah!

Advertisement


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*