5 Alasan Terkadang Dijodohkan Itu Baik Untuk Kamu


Apa sih yang kamu pikirkan soal perjodohan? Pernahkah kamu terpikir untuk dijodohkan oleh orang tua atau di comblangi oleh teman? Mungkin buat sebagian orang rasanya enggak banget deh kalau dijodohkan.  Karena zaman now sudah bukan zaman Siti Nurbaya lagi, iya kan?

Tapi kamu harus tau loh! Di jaman yang sudah modern sekarang ini,  masih ada banyak kok cewek yang minta dijodohkan.  Bisa minta tolong pada teman, saudara atau orang tua sendiri.

Kalau ada diantara kamu yang udah desperate menunggu pujaan hati yang tak kunjung datang atau bosan dengan hubungan yang dijalani sekarang sering ribut alias putus nyambung, kenapa tidak coba untuk melirik alternatif yang satu ini?

Mungkin beberapa alasan  berikut  ini cocok dengan kondisi kamu.  Coba kita cek  yuk!

5 Alasan Terkadang Dijodohkan Itu Baik Untuk Kamu

5-alasan-terkadang-dijodohkan-itu-baik-untuk-kamu

Sibuk Dengan Karir

Tidak sedikit  wanita yang masih melajang di usia 30-an lebih. Padahal  secara fisik enggak ada yang salah. Penghasilan juga  terbilang mapan.

Namun terlalu asik dengan pekerjaan  bisa membuat wanita melupakan  yang satu ini.  Nah, kalau kamu termasuk wanita yang sibuk dengan pekerjaan sampai melupakan jodoh, kenapa tidak coba menempuh cara  ini?

Kamu tidak  perlu  risih  lagi dengan  pertanyaan teman atau keluarga kalau memang  berhasil menemukan calon suami yang ideal.  Jalani saja dulu, kenapa tidak?

Bingung Memilih

Nah, terlalu banyak pilihan dari teman atau kenalan malah kadang-kadang membuat  kita  pusing menentukan  siapa  yang akan kita pilih  siapa  yang akan jadi suami kita kelak. Lain ceritanya kalau dikenalkan dengan pria  yang baru anda kenal.

Memang belum mengenal dia, tapi sebaliknya juga dia, belum mengenal kamu. Jadi tidak perlu jaim lagi saat pendekatan. Beda lho pendekatan dengan yang sudah kita kenal yang cenderung membuat kita takut ketahuan minusnya kita.

Apalagi kalau minta dicarikan oleh orang tua. Yakin deh, masa sih orang tua mau menyusahkan anaknya?

Bosan Dengan Hubungan Saat Ini

Sebenarnya kamu bukan seorang  jomblo alias lajang. Cuma hubungan cinta kamu dengan yang sekarang membuat  pusing karena  jalan di tempat. Kalau sudah begini, rasanya ingin menyudahi  hubungan  tapi tidak mau berlama-lama lagi mencari calon suami baru.

Ingin Hidup Yang Bahagia

Siapa pun pasti  ingin rumah tangganya bahagia. Nah, kalau  dijodohkan oleh orang tua dan kita merasa cocok, bahagianya dobel, lho. Kita bahagia menemukan  pasangan hidup yang tepat sekaligus menyenangkan orang tua. Bukan hanya kita saja  yang resah dengan status  yang masih lajang, tapi juga orang tua  yang turut mencemaskan kita yang tidak kunjung bertemu dengan jodoh.

Sama-sama Mulai dari Nol

Tentu saja  yang ini  bukan tagline dari  pelayanan  SPBU, loh. Karena sama-sama  asing dan belum mengenal satu sama lain, membuat kita lebih mudah untuk  membangun rasa cinta.

Sama-sama belum mengenal bisa memudahkan anda dan si dia untuk membangun rasa cinta daripada menunggu rasa cinta yang muncul. Who knows? Jodoh itu misterius dan unik.

 

Advertisement


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*