5 Aplikasi Dating Terpopuler dan Terbaik di Tahun 2018


5 Aplikasi Dating Terpopuler dan Terbaik di Tahun 2018 – Ngedate secara online tentunya memiliki kelebihan tersendiri. Salah satu kelebihannya adalah ngedate bisa jadi lebih mudah di lakukan terutama jika kamu adalah cewek yang bertipe suka malu-malu.

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan profile sesuai dengan keinginan sendiri. Dan yang jelas, dengan menggunakan aplikasi dating online, kamu bisa berinteraksi dengan banyak orang.

Sebagian besar dating app biasanya memiliki batasan umur pengguna karena di rancang utnuk penggunaan orang dewasa (21 tahun keatas), sehingga sulit untuk menemukan dating app yang cocok untuk remaja. Namun ada beberapa dating app yang bisa di gunakan oleh user di bawah umur 21 tahun.

Yang harus kamu ingat adalah aplikasi dating tidak selamanya 100% aman. Kamu harus tetap berhati-hati – jangan pernah memberikan alamat rumah, tidak memberikan nomor handphone secara sembarangan, pastikan kamu mengecek sosmed orang yang akan kamu temui, dan pastikan kamu bertemu teman nge-date di tempat yang umum / banyak orang.

Kamu harus bisa memastikan bahwa teman nge-date kamu adalah orang yang tidak memiliki niat buruk.

5 Aplikasi Dating Terpopuler dan Terbaik di Tahun 2018

5 Aplikasi Dating Terpopuler dan Terbaik di Tahun 2018

SKOUT

Skout tersedia untuk platform iOS dan Android dan usia minimal penggunanya adalah 17 tahun keatas. Skout memiliki fitur “shake to chat” – kamu bisa chat secara acak dengan orang-orang yang berada di dekat kamu berada dengan cara menggoyangkan / shake handphone. Ada beberapa fitur premium yang dapat di unlock dengan biaya 10 USD per bulan.

Sekali lagi, kamu harus ingat bahwa orang yang kamu ajak chat atau mengajak kamu untuk chat kemungkinan adalah orang asing. Jadi kamu harus selalu waspada!

TAFFY

Taffy di rancang untuk platform iOS dan mengharuskan penggunanya berumur 17 tahun keatas. Fitur unik yang dapat di temukan pada Taffy adalah setiap profile user akan di tampilkan blurry. Blur pada foto profile akan berkurang jika kamu chat lebih intensif dengan seseorang. Sehingga kamu bisa lebih banyak berinteraksi dan memberikan penilaian kepribadian pada orang yang kamu ajak chat bukan hanya berdasarkan dari foto profile saja.

YUBO

Yubo tersedia pada platform iOS dan Android, dan sebelumnya di kenal dengan nama Yellow. Batasan umur pengguna minimal pada Yubo adalah 12 tahun.

Sekilas Yubo mirip seperti app Tinder atau Snapchat yang mengizinkan penggunanya untuk melakukan video call. Yubo juga memiliki banyak fitur keamanan, dan salah satunya adalah verifikasi nomor telepon untuk mencegah penggunaan profil palsu.

Sayangnya Yubo hanya bisa di gunakan secara maksimal di iPhone, karena ada beberapa fitur yang tidak tersedia di versi Android.

BUMBLE DATE

Bumble Date dapat di unduh dari play store Android atau app store iOS. Bumble Date ideal digunakan untuk mencari pasangan yang serius, karena memiliki sistem chat expiration, yakni kamu harus menunggu selama 24 jam sebelum kamu bisa berinteraksi dengan orang lain.

Nearify

Nearify tersedia untuk platform iOS dan Android. Perlu di ketahui bahwa Nearify sebenarnya bukan dating app. Nearify bisa membantu kamu untuk bisa menemukan teman berdasarkan event yang tersedia di kota kamu. Nearify dapat di integrasikan dengan Facebook, sehingga kamu bisa dengan mudah mengetahui event apa saja yang lagi nge-hit dan akan di hadiri oleh teman-teman kamu.

Okay, girls! Demikian ulasan singkat tentang 5 dating apps terpopuler dan terbaik di tahun 2018. Semoga bermanfaat, dan selalu waspada dengan kejahatan orang yang belum kamu kenal!

Pencarian terkait:

aplikasi daring terbaik 2018, dating site terhits 2018

Advertisement


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*