Kenali Ciri-Ciri Pasangan Pemberi Harapan Palsu


Kenali Ciri-Ciri Pasangan Pemberi Harapan Palsu – Sudah lama menjalin hubungan dengan  pasangan tapi setiap diajak ngobrol serius atau menyiapkan rencana pernikahan, si dia selalu  menghindar. Ada saja alasannya yang di sampaikannya ke kamu. Aduh!

Pastinya kita tidak mau digantung seperti ini, ya, girls. Sebelum jatuh cinta terlalu dalam lalu sakit hari karena di-PHP-in alias diberi harapan palsu, yuk kita deteksi dulu ciri-ciri  pasangan yang tidak bisa diajak serius menikah.

ciri-ciri-pasangan-pemberi-harapan-palsu

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Pemberi Harapan Palsu

Cari Tahu Siapa Mantan-mantannya

Coba cek siapa saja dan ada apa dengan mantan-mantannya. Kalau si dia  banyak mengeluhkan mantan-mantannya adalah wanita yang cengeng, tidak bisa mandiri atau manja,  waspada ya, girls. Jangan-jangan itu cuma dalihnya dia saja karena tidak mau serius dengan mereka.

Makan Malam Mencurigakan

Ah, siapa sih tidak senang kalau diajak  makan malam yang romantis?

Tapi jangan kegeeran dulu, girls! Terutama kalau dia mengajak anda menikmati makan malam di tempat yang jauh. Kenapa mesti di tempat yang jauh? Jangan-jangan dia tidak mau ketahuan sedang dinner romantis dengan kamu.

Bisa jadi dia mengajak anda pergi ke tempat  yang jauh untuk menghindari kemungkinan bertemu dengan orang lain yang kenal atau pacarnya yang lain.

Angin-anginan dan Susah Dihubungi

Ada kalanya dia jadi Mr. Ring-Ring. Sedikit-sedikit menelpon dan mengajak kamu mengobrol atau menghujani kamu dengan pesan singkat. Tapi lain waktu, dia malah lama banget membalas pesan kamu.

Malah dia tidak menjawab telepon kamu. Padahal kamu udah meneleponnya di waktu santai. Sesekali mungkin karena dia sedang sibuk dengan pekerjaan atau sedang d jalan. Tapi kalau keseringan nyuekin panggilan atau lama membalas pesan, bisa jadi ada sesuatu  yang mencurigakan, loh. Jangan-jangan, dia sedang jalan dengan cewek lain.

Acuh di Sosial Media

Jelas-jelas kamu sedang berdua dengannya, tapi saat meng-update status dia nggak nge-tagkamu. Begitu juga dengan status  lainnya, dia tidak pernah nyebut atau nge-tag kamu. Malah dia tidak pernah menjawab tag atau mention anda di Facebook, Twitter, atau Instagram. Mungkin dia tidak mau mengakui statusnya sekarang dengan kamu. Coba tanya kenapa?

Tidak Mengenalkan Kamu Dengan Teman atau Keluarga

Teman-temannya bersikap acuh atau menganggap kamu  bukan siapa-siapanya dia. Begitu juga ketika ada acara keluarga, ia tidak pernah mengajak anda  untuk ikut.

Hayo, kenapa tidak mau mengenalkan anda pada teman-temannya atau keluarga sebagai calon istri? Begitu juga saat kamu mengajak atau meminta si dia pergi ke sebuah acara bareng teman atau keluarga, ada saja alasan yang disampaikannya untuk tidak ikut.

Kalau sudah begini, dia memang hanya senang bemain-main saja dengan perasaan kamu. Di hati dan kepalanya tidak ada rencana untuk mengajak kamu menikah. Lupakan saja  pria semacam ini.

Masih banyak kok mereka yang serius dan menanti kamu. Tidak usah galau jadi jomblo karena banyak hal asik yang bisa di nikmati jadi jomblo sambil menunggu datangnya sang pangeran impian.

Advertisement


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*