Apa Yang Harus Dilakukan Jika Balikan Setelah Dikhianati?


Apa Yang Harus Dilakukan Jika Balikan Setelah Dikhianati? – Relationship yang telah lama dibina akan beresiko hancur berantakan gara-gara pasangan yang ada affair dengan orang ketiga. Bubaran mungkin bisa menjadi jalan tengah, tapi bagaimana jika sang mantan meminta maaf dan ingin balikan?

Perasaan marah, sedih dan kecewa yang mendalam pastinya akan muncul ketika si dia ternyata berselingkuh dibelakang. Sebagai seseorang yang sedang menjalin hubungan, hal ini tentu menjadi sebuah momok yang menakutkan. Penghianatan sering kali menimbulkan luka, dan yang paling sering menjadi korban adalah pihak cewek.

apa-yang-harus-dilakukan-jika-balikan-setelah-dikhianati

Biasanya, penghianatan terjadi karena pasangan mungkin dalam kondisi jenuh menjalani sebuah hubungan, sehingga cenderung ingin mencari sesuatu yang baru dari hubungan tersebut.

Selingkuh dibelakang pun menjadi pelampiasan. Perempuan terkadang memiliki perasaan sensitif yang tinggi, sehingga cenderung menyalahkan dirinya sendiri ketika pengkhianatan terjadi.

Bagi yang belum pernah merasakan hal ini, akan terasa berlebihan. Sementara yang sedang mengalami, tak harus terpuruk dan tenggelam. Ada hal yang bisa dilakukan sebagai pelampiasan agar dada tak terasa sesak.

Entah curhat dengan teman dekat, menangis, berteriak, atau apapun yang membuat perasaan hati menjadi lebih baik.

Hal yang lebih menjengkelkan ketika kamu sudah bisa melupakan sang mantan, namun tiba tiba-tiba sang mantan ingin kembali. Masih sayang sih, tapi pastinya kamu merasa enggan untuk berhubungan lagi. Wah, kalau sudah begini, kamu harus mengikuti kata hati, niscaya kata hati menjadi jalan yang terbaik.

Membangun kembali hubungan setelah pasangan mendua memang susah-susah gampang. Keputusan untuk menjalin hubungan kembali setelah dikhianati tentu memerlukan kepercayaan ekstra terhadap pasangan.

Tidak perlu membohongi hati kecil, rasa sayang yang besar kelak akan menghapus luka yang sempat ditorehkan. Lagipula tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Dengan memaafkan kesalahan pasangan dan mencoba kembali hubungan yang baru, mungkin akan menjadikan hati lebih lega.

Percaya adalah modal utama yang harus dimiliki ketika memutuskan untuk kembali dengan pasangan. Walaupun terasa sedikit berat, memberikan kepercayaan kembali kepada pasangan sangat penting.

Karena hal ini sangat berpengaruh pada hubungan ke depan. Buat dia semakin yakin, bahwa kamu memang yang terbaik untuknya dan menyesal terhadap perbuatan yang dulu pernah ia lakukan.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Balikan Setelah Dikhianati?

Candle Light Dinner

Makan malam romantis di tempat yang biasa kamu kunjungi bersama pasangan, bisa menjadi salah satu referensi untuk mengulang hal manis yang pernah dilakukan bersama pasangan.

Nonton

Nge-date kembali dengan nonton mungkin akan membantu kalian berdua untuk saling beradaptasi kembali. Bisa memulai topik pembicaraan dengan film yang kalian tonton ataupun sekadar membahas kejadian-kejadian kecil pada saat nonton tadi.

Hang Out Bareng

Nongkrong bareng mungkin salah satu cara untuk mengenalkan dia lebih dekat kepada duniamu. Pastikan selama hangout komunikasi kamu bisa berjalan lebih intensif.

Berwisata Alam

Liburan bareng pasangan mungkin akanĀ  mengobati kecanggungan diantara kalian. Berikan perhatian kecil pada pasangan, sehingga dia merasa nyaman di samping kamu. Berwisata juga akan membuat pikiran menjadi refresh dan masalah pun jadi sedikit terlupakan.

Advertisement


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*