Kenali 5 Tanda Sang Mantan Ingin Mengajak Balikan


Kenali 5 Tanda Sang Mantan Ingin Mengajak Balikan – Sebuah keputusan di dalam hubungan asmara tidak selalu berasal dari kedua belah pihak, terkadang ada satu pihak yang rela untuk diputuskan karena memang sudah tidak bisa mempertahankan lagi.

Putus bukan berarti kita sudah tidak sayang, bahkan mungkin kita masih sangat sayang kepada sang mantan, hanya saja kita harus menerima kenyataan jika pasangan kita sudah tidak bisa bersama lagi.

Banyak orang yang ketika sudah putus masih tetap mengharapkan sang mantan untuk kembali. Meskipun sudah disakiti, namun perasaan cinta yang lebih besar tidak kuasa menolak kembalinya pasangan dikehidupan kita. Berikut adalah 5 tanda sang mantan ingin mengajak balikan.

kenali-5-tanda-sang-mantan-ingin-mengajak-balikan

Kenali 5 Tanda Sang Mantan Ingin Mengajak Balikan

Masih Sering Menghubungi

Masih sering mengubungi bukanlah tanda 100% si dia ingin mengajak balikan, tapi setidaknya masih ada komunikasi yang menghubungkan kalian berdua sehingga hubungan tetap berjalan meski status si dia bukan pacar lagi.

Ketika sang mantan masih sering iseng menghubungi kita, itu artinya dia masih ingin ada di dalam pikiran kita, masih menginginkan agar selalu di ingat, dan tidak rela jika kita cepat melupakannya.

Dengan kata lain sang mantan masih ingin kita menjaga hati untuknya. Memang sedikit egois, tapi sepanjang kita masih menginginkan dia, tentu sah-sah saja.

Masih Ingat Hari Ulang Tahun

Kalau memang sudah tidak cinta, rasanya malas untuk mengingat tanggal lahir, atau bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantab pasangan.

Perasaan yang sudah memudar membuat kita malas bahkan hanya untuk mengingat kehadiran mantan sekalipun. Tapi, jika si dia masih mengingatnya itu berarti dia tetap ingin menjadi orang yang spesial untuk kita, hanya saja status yang di jalani pada saat ini bukan lagi pacaran. Namun, peluang untuk kembali masih tetap ada.

Sering Bernostalgia Tentang Kenangan Berdua

Menceritakan kenangan masa lalu adalah salah satu cara bagi dia untuk menggerakkan hati kita kembali. Kenangan yang indah akan membuat kita merasa ingin mengulanginya, dan inilah trik jitu mantan untuk menarik perhatian kita kembali.

Mengingat kembali kenangan yang seharusnya sudah dilupakan berdua itu serasa berusaha mengembalikan suasana kebahagiaan dahulu pernah di jalani berdua dengan sang mantan.

Siapa yang tidak ingin mengulangi kebahagiaan masa lalu? Tapi semua itu pilihan apakah kita akan menerimanya kembali atau tidak. Selama masih bisa buat kita bahagia, kenapa tidak?

Sering Stalking Di Jejaring Sosial

Jika mantan sering memuji kita di medsos, mengatakan semakin cantik atau apapun itu padahal kita tidak pernah bertemu, itu menandakan jika si mantan pasangan diam-diam memperhatikan kita dari kejauhan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, dan medsos semacam Facebook, Instagram, atau Twitter adalah sumber informasi penting bagi si dia. Stalking di sosmed sangat mudah untuk di lakukan, dan jika si dia masih sering stalking profil kita di sosmed, maka si mantan masih menyimpan perasaan perhatian di dalam hatinya.

Advertisement


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*