Bagaimana Cara Menjadi Pasangan Yang Baik dan Menyenangkan?

Bagaimana Cara Menjadi Pasangan Yang Baik dan Menyenangkan? – Menjaga kualitas hubungan yang erat dengan pasangan yang tercinta bukanlah sebuah perkara yang mudah untuk di lakukan. Butuh perlakuan khusus agar kita dapat menjalani sebuah relationship yang menyenangkan dan berkualitas.

Redaksi tips-cewek.com kali ini akan mengangkat topik yang spesifik, yaitu bagaimana cara agar kamu bisa memaksimalkan kualitas relationship dengan seseorang yang tercinta. Tentunya, cara-cara pilihan berikut ini dapat kamu lakukan dengan mudah! Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Bagaimana Cara Menjadi Pasangan Yang Baik dan Menyenangkan?
Image by
Juan Pablo R.

Bagaimana Cara Menjadi Pasangan Yang Baik dan Menyenangkan?

#1. Jangan mengintip saat si dia mengirim teks

Bagi kamu yang masih menjalani masa-masa penjajakan, cobalah sebisa mungkin menghargai privasi pasangan.

Sebagai seorang cewek, sebenarnya wajar untuk menjadi sedikit curious atau ingin tau siapa yang sedang dikirimi message oleh pasangan nge-date. Namun, kita jangan sampai menunjukkan rasa ingin tahu yang berlebihan dengan cara mengintip mereka saat melakukan texting.

#2. Diskusikan setiap masalah

Tidak ada pasangan sempurna di dunia ini. Yang ada adalah pasangan yang bisa saling mengerti dan menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Bagaimana cara agar bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangan? Jawabannya mudah kok! Cobalah untuk saling terbuka menyampaikan setiap permasalahan yang dihadapi, dan sikapi dengan sikap yang dewasa.

Hindari untuk beradu argumentasi saat berdiskusi dan usahakan agar kalian membahasnya saat mood kalian dalam keadaan yang baik.

#3. Jadilah teman untuk sahabatnya

Sudah sewajarnya jika kamu bisa berteman dengan orang-orang yang dekat dengan pasangan. Dengan begitu, kamu akan bisa menikmati waktu jika si dia berada di dekat teman-teman dan orang dekatnya tersebut.

#4. Berikan mereka ruang sendiri

Hal yang paling tidak menyenangkan di dalam sebuah relationship adalah sifat posesif dan monopoli. Kamu WAJIB menghindari kedua sifat ini, karena pasangan akan merasakan ketidaknyamanan saat berada di dekat kamu.

Hal yang sebaiknya kamu lakukan adalah memberikan si dia ruang dan waktu untuk sendiri. Tujuannya adalah memastikan agar pasangan memiliki quality time mereka sendiri, tanpa ada campur tangan dari kita.

#5. Jangan sungkan untuk memuji penampilannya

Laki-laki sangat senang jika seorang wanita yang di cintainya menunjukkan penghargaan dalam bentuk pujian. Jadi kalau mereka mengenakan pakaian yang terlihat keren, maka janganlah sungkan untuk memuji penampilan mereka.

#6. Hadiah yang mahal bukanlah sesuatu yang baik

Terkadang ada wanita yang mencoba memberikan hadiah yang mahal untuk pasangan mereka. Namun kamu harus tahu bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa di nilai dengan harga mahal. Jika kamu berencana memberikannya sebuah kejutan, maka pastikan kejutan tersebut adalah hal yang sederhana namun sangat berarti untuknya.

#7. Tunjukkan bahwa kamu peduli

Inti dari sebuah relationship adalah menumbuhkan sikap saling peduli dan pengertian satu sama lain. Berikan pasangan kamu perhatian yang tulus dari dalam hati, dan perhatikan mereka akan menjadi melted seperti keju mozarella, hahaha.

Oke girls! Sekianlah tips bagaimana menjadi pasangan yang baik dan menyenangkan ala tips-cewek.com, semoga bermanfaat ya!

Advertisement

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*