Kenali Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengungkapkan

Kenali Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengungkapkan – Laki-laki terkadang bisa menyembunyikan perasaan suka mereka kepada kita, entah karena malu-malu, ragu, atau karena tidak enak kalau di ledek oleh teman-temannya.

Akan tetapi, kamu harus tau bahwa yang namanya laki-laki adalah makhluk yang sulit untuk berpura-pura. Selalu ada tanda-tanda atau ciri-ciri yang bisa memberitahukan perasaan mereka yang sebenarnya kepada kita.

Dalam kesempatan kali ini, tips-cewek.com akan sedikit membahas tentang ciri-ciri cowok yang suka sama kita tapi malu mengungkapkan atau menyampaikan perasaannya secara langsung.

kenali-ciri-ciri-cowok-suka-sama-kita-tapi-malu-mengungkapkan
Image via JettyStock

Ciri Cowok Suka Sama Kita Tapi Malu Mengungkapkan

#1. Sering curi-curi pandang

Mata laki-laki secara otomatis akan sering terarah kepada cewek yang mereka sukai, karena mereka penasaran dengan apa yang sedang di lakukan oleh cewek yang mereka suka. Makanya jangan heran, jika ada cowok sering ke-gep curi-curi pandang ke arah kamu. Bisa jadi mereka suka sama kamu, hehehe.

#2. Mencari alasan untuk mendekati

Dengan berbagai alasan mereka akan selalu berada dekat dengan kita, karena mereka merasa nyaman saat berada di dekat orang orang yang mereka sukai. Eh, tapi ingat ya, jangan kedeketan kalo belum muhrim, yay!

 #3. Seneng banget kalo di ajak jalan bareng

Tidak ada hal yang paling menyenangkan selain bisa jalan-jalan atau nge-date dengan orang yang mereka suka. Jadi kalo kamu mau mengetahui bagaimana perasaan cowok apa benar suka atau tidak, kamu bisa mengajaknya untuk jalan bareng. Kalo mukanya tampak berbunga-bunga pas di ajak, sudah bisa di pastikan dia suka sama kamu!

#4. Galau kalo chat tidak di balas

Cara lain untuk mengetahui cowok suka atau nggak sama kita adalah dengan cara tidak me-reply chat mereka pas lagi asik-asiknya nge-chat bareng. Laki-laki yang caper pasti langsung mencoba mengirimkan pesan lebih dari satu baris untuk memastikan kamu online atau tidak.

#5. Memperkenalkan kamu kepada teman dan keluarga

Di level yang lebih serius, si cowok akan berani dengan terang-terangan memperkenalkan kamu kepada teman-teman, sahabat, atau bahkan keluarganya. Kalo sudah begini, sepertinya dia benar-benar ingin serius sama kamu.

#6. Menceritakan banyak hal tentang dirinya

Cowok yang naksir cewek biasanya memiliki kecenderungan untuk bercerita atau curhat tentang dirinya dan apa yang sedang mereka rasakan saat ini. Banyak hal yang biasanya mereka sampaikan, dari masalah hobby, hal-hal yang di benci, dan sebagainya.

Nah, sekian dulu deh penjelasan singkat tentang ciri-ciri cowok yang suka sama kita tapi malu mengungkapkan atau menyampaikan perasaannya secara langsung. Semoga bisa bermanfaat buat kamu!

Advertisement

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar.

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*