Kebohongan Yang Mengakibatkan Kerugian Saat Memikat Cowok

Hello girls! Saat kamu mencoba mendekati seorang cowok biasanya pasti kami mencoba untuk tampil dalam keadaan terbaik. Cewek kadang tidak segan untuk mengeluarkan trik kecil yakni membuat “kebohongan kecil” untuk tujuan tersebut.

Kebohongan Yang Mengakibatkan Kerugian Saat Memikat Cowok

Berbohong sedikit memang tidak masalah, namun  ada baiknya kamu menghindari beberapa kebohongan kecil berikut ini, karena dapat mengakibatkan kerugian buat kamu sendiri.

#1. Pura-pura memiliki banyak teman cowok

Agar terkesan mengerti dunia cowok, cewek seringkali mengaku memiliki banyak teman lelaki dan menceritakan seberapa dekat hubungan anda dengan para cowok tersebut saat memikat cowok. Tapi berhati-hatilah, anggapannya bisa salah dan menjadi bumerang! Kamu bisa di cap sebagai cewek yang suka flirting dengan banyak cowok.

#2. Ingin lebih banyak sendirian

Cewek yang mandiri dan memiliki dunia sendiri memang terlihat seksi dimata cowok. Tapi bukan berarti dengan lantang kamu mengatakan di depan cowok bahwa kamu menginginkan punya waktu yang lebih banyak untuk sendiri. Hal ini bisa dianggap oleh cowok bahwa  kamu tidak serius untuk menjalankan hubungan yang lebih dekat.

#3. Mengatakan bawah banyak cowok yang naksir kamu

Agar si cowok cemburu, banyak cewek yang melakukan taktik seperti ini. Ketika ada temen cowok yang tiba-tiba menelpon, kamu bilang itu mantan kamu yang masih sering menghubungi.

Kebohongan seperti ini sudah terlalu jauh, kamu bisa saja ketahuan yang malah membuat kamu malu di depan cowok. Dalam kondisi ini cowok akan menilai kamu sebagai cewek yang suka berbohong.

#4. Pura-pura nggak sensitif

Cewek terkadang sering memberikan toleransi yang berlebihan kepada cowok yang dia sukai, bahkan rela mengabaikan perasaan sendiri karena selalu ingin dianggap bahwa kamu adalah figur seorang cewek yang pengertian.

Contohnya adalah, saat si dia sering membatalkan janji ketemuan untuk hangout atau sekedar ngobrol, dan kamu masih saja membiarkan hal tersebut terjadi berulang-ulang seolah hal itu tidak menjadi masalah buat kamu. Padahal dalam hati ada perasaan dongkol yang terpendam.

Hubungan yang baik selalu di landasi dengan keterbukaan dalam berkomunikasi dan menyampaikan pendapat. Jika kamu berlaku seperti yang di jelaskan diatas, maka landasan hubungan kalian akan menjadi sangat rapuh.

Demikianlah sedikit ulasan tentang beberapa kebohongan yang mengakibatkan kerugian saat kamu sedang flirting ke seorang cowok. Semoga bisa menambah pengetahuan kamu, dan jangan lupa untuk klik like / share ya!

Advertisement

2 Komentar

  1. Haduuh.. Pantesan habis aq merlakuin dia pke caracara no.1,2 n 4 dia jdi jauhin aq kak.. Gmn dong minta maaf ny? Orang ktemu aj g pernah tegur sapa,, udah gitu di bbm bles ny udah beda..:'(

  2. Ya ampuun,, mkasiih bgt atas artikel diatas.. Kreen.. Aq baru nyadar deeh.. Haduuh., kok semuany bisa pas sih? Patesan stelah aq bersikap kya d atas, dia jdi jauhin aq.. Cara minypta maaf ny gmn dong min?:-(

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*