Tips Buat Cewek Agar Nggak Disakitin Cowok

Sponsors


Cowok kadang-kadang bisa menjadi makhluk yang menjengkelkan sekaligus menyakitkan, terutama untuk urusan asmara atau relationship. Untuk mengatasi atau mencegah agar hal itu bisa terjadi kepada dirimu, dalam ulasan kali ini tips-cewek akan mengungkap berbagai tips sederhana agar cewek nggak disakitin cowok lagi.

Tips Buat Cewek Agar Nggak Disakitin Cowok

Tips #1. Be yourself!

Cowok terkadang mengetahui bahwa cewek adalah makhluk yang mudah untuk di kelabui serta memiliki banyak celah yang bisa di eksploitasi, karena pada prinsipnya cewek selalu mengikuti arah emosinya.

Oleh karena itu, pada saat kamu mengambil keputusan, baik keputusan untuk diri kamu pribadi atau pun keputusan yang berhubungan dengan relationship, kamu harus mampu mengambil keputusan yang berasal dari kamu sendiri. Jangan mengambil keputusan berdasarkan pengaruh orang lain, teman, atau lingkungan. Be yourself!

Tips #2. Jangan pernah hanya mengandalkan si dia

Cewek yang punya hubungan dekat dengan cowok biasanya akan mengandalkan cowoknya untuk melakukan banyak hal, bener nggak?

Sebenarnya ini adalah tindakan yang merugikan diri sendiri, karena semakin banyak kamu mengandalkan si dia, maka akan semakin muncul sifat ketergantungan kamu dengan orang lain. Dan saat orang tersebut pergi menjauh, kamu akan merasakan ada hal yang hilang dari kehidupanmu.

Hindari sikap untuk mengandalkan segala sesuatu kepada cowok. Dan sebaliknya, jadilah cewek mandiri yang bisa melakukan banyak hal hanya dengan seorang diri.

Sponsors


Tips #3. Jangan menaruh kepercayaan yang terlalu besar

Hindari menaruh kepercayaan yang terlalu besar kepada seorang cowok, karena saat kepercayaan itu terhapuskan oleh suatu hal, maka akan muncul adalah perasaan sakit yang mendalam.

Jika kamu sedang berada dalam sebuah relationship, maka ada baiknya juga kamu membagi waktu untuk bersenang-senang dan sharing kepada teman-teman dekatmu.

Tips #4. Buktikan bahwa kamu adalah cewek kuat

Saat perasaan sedih mulai masuk kedalam pikiranmu, lakukanlah hal-hal positif yang bisa membawa perasaan senang, misalnya hangout bareng dengan teman-temanmu, berolah raga, nonton film, dan sebagainya.

Buktikan bahwa dengan atau tanpa cowok, kamu bisa selalu bahagia! ^^

Tips #5. Hindari cowok posesif

Yup! Dalam konteks apapun kamu harus sebisa mungkin menghindari hubungan dekat dengan cowok posesif. Sifat posesif adalah sifat yang berbahaya, karena dapat mengurangi ruang gerakmu untuk melakukan hal-hal lain termasuk hal-hal yang menyenangkan.

Oleh karena itu, saat kamu tahu sedang berhubungan dengan seorang cowok posesif, segera lakukan tindakan jaga jarak sebelum semuanya terlambat!

Tips #6. Kamu bisa lebih baik tanpa si dia

Jika memang hubungan kalian sudah tidak dapat terselamatkan, maka lakukanlah move away dan move on serta jangan berlama-lama menumpuk kesedihan, karena hal tersebut hanya akan menguras energi yang ada di pikiranmu.

Alangkah lebih baik jika kamu menguras energi tersebut dengan cara having fun bersama teman dan sahabat dekat.

Demikianlah sedikit ulasan dan tips buat cewek agar nggak disakitin cowok. Semoga bisa bermanfaat buat kamu, dan jangan lupa ya klik like/share!

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


Pencarian terkait:

tips biar gak di sakitin pasangam

2 Comments on “Tips Buat Cewek Agar Nggak Disakitin Cowok”

  1. Aku heran…. , kenapa cowok ku seakan dekat dengan teman ku sampai sampai teman ku memberi nomer telp wanita lain ke dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *