Cara Membuat Kesan Manis Saat Nge-date Sama Cowok

Sponsors


Nge-date atau yang lebih dikenal dengan istilah kencan biasanya menjadi hal penting jika kamu sedang memperdalam hubungan dengan seorang cowok, dan sangat penting buat kamu agar dapat tampil memikat pada saat ngedate tersebut.

Biar kamu bisa lebih prepare untuk berkencan atau ngedate bareng si dia, silakan simak ulasan cara membuat kesan manis saat nge-date sama cowok berikut ini.

Cara Membuat Kesan Manis Saat Nge-date Sama Cowok

Tips dan cara membuat kesan manis saat nge-date sama cowok

Tips #1. Tentukan kemana kamu akan nge-date

Hal pertama yang harus di lakukan sebelum kamu pergi nge-date adalah kemana kamu dan pasanganmu akan nge-date. Ada banyak pilihan tempat untuk nge-date, misalnya restoran, mall, tempat rekreasi, bioskop dan sebagainya. Lakukan janjian dulu dengan si dia untuk memastikan kemana tujuan kalian nanti.

Dengan demikian kamu bisa mempersiapkan kostum yang pas dan hal-hal apa yang akan di bicarakan.

Tips #2. Perhatikan penampilan kamu!

Cowok akan selalu memberi penilaian terhadap cewek dengan cara melihat penampilannya. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk terlihat catchy dan menawan di mata si dia.

Nggak perlu kok berdandan secara berlebihan, karena pada dasarnya cowok sangat menyukai cewek dengan make up yang minimalis.

Untuk kostum atau pakaian yang akan kamu kenakan, sesuaikanlah dengan tempat yang di pilih untuk ngedate.

Tips #3. Jangan mendominasi pembicaraan saat ngedate

Kamu juga harus memperhatikan intensitas berbicara untuk memberikan kesan manis saat nge-date sama cowok. Cowok sama sekali nggak suka dengan cewek yang mendominasi pembicaraan, walau pun mereka tidak akan menampakkan sikap nggak suka tersebut melalui secara langsung.

Ada baiknya kamu memberikan kesempatan si dia untuk membuka pembicaraan dan berbicara lebih banyak mengenai dirinya. Dengarkan setiap kata-kata yang dia sampaikan, dan jangan lupa tunjukkan ekspresi bahwa kamu tertarik dengan apa yang disampaikannya.

Sponsors


Tips #4. Senyum dan tertawa renyah

Tidak ada yang disukai oleh seorang cowok selain memberikan kegembiraan kepada cewek. Aturan ini juga berlaku pada saat kamu ngedate, sering-seringlah memberikan senyum yang manis saat dia berbicara.

Pada saat yang tepat, misalnya pada saat cowok menyampaikan kalimat-kalimat lucu, tertawalah dengan lepas dan renyah. Tertawa dapat mencairkan suasana yang tegang, dan dapat memberikan kesan yang sangat manis dan romantis.

Tips #5. Jauhi gadget!

Hindari menggunakan gadget pada saat kamu sedang nge-date, karena gadget berpotensi menginterupsi saat kamu sedang berdiskusi dengan si dia.

Kalau memang di perlukan, set gadget kamu agar menjadi silent, sehingga komunikasi kalian tidak akan terganggu dengan berbagai bunyi notifikasi dari gadget. ^^

Tips #6. Minyak wangi atau parfum

Ingat, parfum atau minyak wangi yang kamu gunakan menunjukkan sisi kepribadian kamu. Untuk memberikan kesan bersahabat dan hangat, gunakanlah parfum yang aromanya feminin pada saat kamu akan nge-date.

Selain itu wangi parfum juga bisa menjadi signature kamu di mata cowok, karena cowok juga memberikan penilaian terhadap cewek berdasarkan aroma wewangian yang dipakai cewek.

Tips #7. Be yourself

Cowok sangat menyukai cewek yang menyenangkan dan bisa tampil apa adanya. Oleh karena itu, kamu juga harus bisa mengembangkan sisi inner beauty yang ada di dalam dirimu sendiri.

Agar lebih lengkap, tim tips-cewek.com pernah mengulas tips dan cara agar di sukai oleh cowok. Silakan baca lebih lanjut artikel tersebut, agar inner beauty kamu bisa tampak lebih cemerlang di mata cowok.

Tips #8. Berikan kesan saat berpisah

Saat pulang nge-date, berikan si dia senyuman manis dan kata-kata romantis, misalnya “trims ya udah ngajak aku dinner, aku bakal seneng kalo di ajak jalan bareng lagi lain waktu…”

Booyeah, you will crush him! ^^

Demikian sedikit tips dan cara membuat kesan manis saat nge-date sama cowok. Semoga bisa bermanfaat buat kamu, dan jangan lupa klik like/share ya!

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


Pencarian terkait:

cowok, ngedate, cewe manis, tips ngedate, ngedet, gambar cewek manis, nge date, Cwek manis, manis, cara ngedate

2 Comments on “Cara Membuat Kesan Manis Saat Nge-date Sama Cowok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *