Ini Dia, 8 Ciri Cowok Flirting Sama Kamu!

Girls, siapa sih yang nggak kenal dengan istilah flirting? Flirting adalah usaha baik dalam gerak tubuh atau perkataan yang ditujukan untuk memikat atau mencuri perhatian lawan jenis. Dalam dunia dating, flirting merupakan hal yang esensial untuk dilakukan, dan flirting sendiri biasanya bisa dilakukan oleh cowok atau cewek – siapa saja bisa memulainya duluan.

Ini Dia, 8 Ciri Cowok Flirting Sama Kamu!image via venusbuzz.com

Agar kamu bisa mengenali apakah cowok sedang melakukan flirting sama kamu, ada baiknya kamu membaca ulasan berikut yang mengangkat topik 8 ciri cowok flirting sama kamu.

1. Senyuman yang manis

Senyuman manis dari cowok saat ketemuan dengan cewek biasanya merupakan signal awal bahwa si dia sedang melakukan flirting. Senyuman seperti ini merupakan pertanda jelas bahwa cowok memang sedang menyukai kamu dan mungkin si dia juga ingin mendekati kamu lebih dekat secara personal.

Kadang ada juga tipikal cowok yang rada malu-malu dan susah untuk mengatakan bahwa dia memang menyukai kamu, dan menunjukkan perasaan suka tersebut hanya lewat senyuman. Kalo kamu memang menyukai si dia, ada baiknya kamu memulai percakapan, sehingga bisa terjalin komunikasi yang lebih intens.

2. Dia sering berada di sekitar kamu

Hal ini juga biasa terjadi pada cowok yang suka malu-malu dalam hal menunjukkan perasaannya secara langsung. Cowok yang malu-malu biasanya melakukan flirting dengan sering berada di dekat kamu. Pokoknya si dia ingin tau segala hal yang kamu lakukan.

3. Kontak mata

Kontak mata adalah hal penting dalam melakukan komunikasi antar personal, dan termasuk bahasa tubuh yang dapat menunjukkan bahwa seseorang sedang memiliki rasa suka kepada kita.

Cowok yang menyukai seorang cewek biasanya akan lebih intensif dan lebih lama pada saat melakukan kontak mata, entah pada saat berbicara, pada saat bertemu di jalan, dan sebagainya. Sesuai dengan kata pepatah lama – pandangan mata tidak pernah berbohong ^^

4. Dia tidak sengaja mengikuti apa yang kamu lakukan

Dalam istilah psikologi, hal seperti ini di sebut sebagai mirroring. Seorang cowok yang menyukai cewek, akan memiliki kecenderungan untuk melakukan mirroring pada saat kamu sedang ngobrol atau berkomunikasi. Misalnya pada saat kamu tertawa, dia juga ikut-ikutan tertawa walau pun topik yang di bicarakan sebenarnya nggak lucu-lucu amat.

Oleh sebab itu, mirroring juga merupakan trik ampuh untuk cowok untuk mendekati cewek.

5. Meletakkan tangan di pinggang

Cowok yang sedang melakukan flirting kepada seorang cewek biasanya juga meletakkan tangan di pinggang atau memasukkan kedua telapak tangannya ke dalam kantung celana depan pada saat dia berdiri di depan kamu. Tujuannya tidak lain untuk menunjukkan bahwa dia adalah cowok yang percaya diri dan maskulin.

6. Curi kesempatan

Yup, cowok yang flirting sering mencuri-curi kesempatan untuk bisa sekedar menyentuh kamu. Cowok memiliki orientasi bahwa dengan memberikan sentuhan secara langsung, maka cewek biasa memberikan respon langsung.

7. Antusias dengan pembicaraan

Ciri cowok flirting sama kamu yang selanjutnya adalah si cowok akan lebih antusias dengan apa yang sedang kamu bicarakan. Jika lebih di perhatikan, cowok yang menyukai cewek akan mengambil sikap badan tegak pada saat mendengarkan pembicaraan dari cewek yang di sukainya.

8. Terlihat gelisah

Cowok-cowok tertentu juga akan tampak gelisah pada saat melakukan pendekatan dengan seorang cewek. Karena pada dasarnya cowok selalu ingin apa yang dirasakannya juga di rasakan oleh lawan bicaranya, terutama jika teman bicaranya adalah figur yang dia sukai.

Oke, demikian sedikit informasi tentang 8 ciri cowok flirting sama kamu. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat, dan semoga dengan informasi ini kamu bisa lebih mengenal kepribadian cowok lebih jauh.

Jangan lupa klik like/share ya!

Pencarian terkait:

flirting adalah, ciri ciri cewek manis, ciri ciri cowok suka sama cewek, ciri cewek manis, bagaimana cara cowok menunjukan bahwa dia suka sama cewek dengan mata, ciri cowok naksir cewek, ciri cowok suka cewek, ciri cowok suka sama kita dari bahasa tubuhnya, ciri cowok suka, ciri dia mulai ada perasaan sama kita

Advertisement

3 Komentar

  1. Min ak mau tanya, ak lgi dkt ama kk kls tpi ak ska brantem, ska bercanda… Padahal ak jutek bgt ama dia tpi dia baik bgt sma ak kdang²….kdang²ak nanya ama dia di cuekin… Tpi dia ska nyata²in ak gmana min dia ska ngak ama akuh..?

  2. Kak aku bgung ada cowok yang dia tiba2 nyamperin aku terus duduk deketan tapi ga ngomong apa apa..samp beberapa hari..tapi kadang dia juga suka ngejauh gitu..terus suka kepergok liatin aku..itu tandanyaa apaa yaa kak?? Hmmmm

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*