5 Sikap Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Geer

Memiliki teman cowok terkadang memang banyak manfaatnya, namun terkadang sikap kepada mereka bisa selalu di salah artikan. Cowok biasanya sering menanggapi apa yang kita lakukan dengan perasaan, sehingga bisa saja mereka menjadi gede rasa alias GeEr kepada kita.

5 Sikap Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Geerimage via squarespace.com

So, apa saja sih yang bisa bikin cowok geer? Simak penjelasannya di tulisan yang bertema 5 sikap cewek yang bisa bikin cowok geer berikut ini.

1. Suka memuji

Contoh sebuah pujian sederhana untuk cowok dari cewek: “Umm.. selamat ya kamu udah dapet nilai bagus!”

Tahukah kamu bahwa cowok sering berasumsi lain jika kamu mengatakan untuk setiap pujian, misalnya seperti pada ungkapan pujian diatas?

Cewek tidak segan untuk memuji laki-laki jika memang mereka pantas untuk di puji, misalnya pada saat si dia lulus sekolah, mendapatkan pekerjaan, dan sebagainya. Namun, ungkapan pujian yang sederhana  pun bisa membuat cowok merasa bahwa kita menyukai mereka, padahal belum tentu hal tersebut benar. Singkatnya, cowok akan selalu merespon positif, bahkan bisa ke-geer-an jika kamu memuji mereka.

2. Memberikan perhatian

Yup, cowok walau pun terlihat kuat dan tangguh dari luar, namun kamu perlu tahu, bahwa sebenernya cowok juga makhluk yang sering menjadi rapuh dan membutuhkan perhatian dari cewek.

Ada kalanya perhatian-perhatian yang kita berikan kepada cowok juga ikut di salah artikan sebagai perasaan suka atau cinta, walau pun hal tersebut tidak benar. Karena sifat perhatian adalah hal yang identik dengan kepribadian seorang cewek yang baik.

3. Sering minta tolong

Salah satu lagi penyebab cowok menjadi geer adalah jika kita terlalu sering meminta bantuan mereka. Cewek biasanya akan meminta bantuan kepada cowok untuk hal-hal yang dianggap sulit. Selain itu, sebagian besar cowok juga memiliki kapasitas yang lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaan yang lebih berat untuk seorang cewek.

Otak cowok akan menerima sinyal yang kuat bahwa cewek sering meminta bantuan kepada mereka adalah cewek yang menyukai mereka, padahal hal tersebut belum tentu benar. ^^

4. Cewek sering jahil

Sifat cewek selanjutnya yang bisa membuat cowok merasa geer adalah sifat jahil. Cowok pada dasarnya menyukai suatu yang yang extraordinary atau unik. Nah, sifat jahil dari seorang cewek juga termasuk kategori sesuatu yang unik menurut pemikiran cowok.

Jadi jangan kaget, kalo tiba-tiba ada cowok yang jadi ke geer an hanya karena kamu jahili dengan hal-hal yang sepele.

5. Sering curhat

Kalo mau jujur, curhat paling enak dan nyaman jika di sampaikan kepada seorang cowok, karena mereka cenderung lebih mendengarkan ucapan kita. Dengan demikian, kamu bisa curhat dengan lebih intens dan fokus.

Sayangnya, terkadang mereka juga merasa hal tersebut adalah sinyal rasa suka, yang akhirnya menyebabkan si cowok menjadi geer sendiri. Hehehe…

Simpulan

Cewek merupakan makhluk yang complicated dan unik di mata cowok, karena butuh perhatian yang lebih serius untuk membaca jalan pikiran seorang cewek. Dengan kondisi yang demikian, cowok bisa saja mengambil kesimpulan yang terlalu dini, misalnya menyimpulkan bahwa kita menyukai atau jatuh cinta dengan mereka.

Untuk menjaga perasaan mereka yang mungkin tidak sejalan dengan kita, ada baiknya kita membatasi kapasitas sifat-sifat yang tersebut di atas. Karena bagi seorang cowok, sangat tidak nyaman jika berada di dalam friendzone apa lagi kalo di PHP in oleh cewek. ^^

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa klik like/share ya!

Pencarian terkait:

sikap cowok, sikap cewek, https://www tips-cewek com/337/5-sikap-cewek-yang-bisa-bikin-cowok-geer html, sikap cowo, sikap cowok suka sama cewek, ciri teman sekelas meunyakai kita cewe, laki-laki suka jail, sebagai cewek sikap apa yang harus ditunjukkan saat ada yg naksir

Advertisement

8 Komentar

  1. Hay kak,Ini aku Vis
    aku butuh pendapat ni
    Aku suka sama cowok dya sekelas samaku. Dan kata temennyapun dya juga suka sama aku,tapi dya malu buwat ngungkapinya…
    Jadi aku harus gimana kak?
    Kami udh lama saling suka gini,

  2. Aku deket sama cowo , dan aku sering cerita cerita kehidupan aku. Tapi dia rada jarang. Dia juga punya cewe. Tapi gatau kenapa komunikasi kita gapernah putus trs gimana dong?:(

  3. hai kak,maaf ganggu,Aku yulanda.
    jadi gini kak,aku suka sama cowok yang udah aku anggep sahabatku sendiri. nah cowok itu juga suka sama aku,tapi dia gak mau pacaran dulu. dia nganggep aku sahabatnya juga. aku harus gimana?

  4. hai kak. aku mau tanya. aku suka sama cowok dulu sekelas sekarang udah enggak. aku dulu sempat perhatiin dia tp juga cuekin dia. dia halus kalo ngomong sama aku sih. dia juga respon baik. dia sering liatin aku. tapi ketangkep sama sahabat aku. tapi aku takut ngedeketin dia yang akhirnya dia jadian sama cewek lain tapi baru sebentar putus. rumornya sih sicowoknya terpaksa jadian sama sicewek. trus pas udh nggak sekelas kok dia liatin aku terus. dan dia juga kayaknya merhatiin aku ya. aku harus gimana kak. soalnya aku orangnya gengsian

  5. Kak aku suka sama cowok udah 5 tahun, nah cowok ini cueeekk banget bahkan hampir dibilang saling musuhan, soalnya dia ngelirik nggak apalagi saling ngobrol. Kak gimana caranya agar aku bisa dekat sama dia?

    • Mia kita senansib ,aku suka sama cwok udah 3 tahun,dn ya kya kamu itu ..dan sekarang aku dah move on,dan dapat pasangan yg baik,super baik ,sampai” klo dia ngomong apa aku bisa nangis karena terharu :3
      So hm berdoa dan cari yg terbaik bukan yg sempurna :)

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*