7 Sifat Cewek Yang Tidak Disukai Cowok

Cewek identik dengan yang namanya kelembutan, affection, dan hal-hal lain yang bersifat feminin. Oleh karena itu, sebagai seorang cewek, ada baiknya kamu agar bisa menjaga perilaku agar tetap bisa terlihat feminin di depan cowok. Karena, ada beberapa perilaku cewek yang membuat seorang cowok bisa mundur teratur saat mencoba mendekati kamu.

7 Sifat Cewek Yang Tidak Disukai Cowok image via contenido.com.mx

Mau tau sifat cewek yang bagaimana saja yang tidak di sukai oleh cowok? Ikuti ulasannya berikut ini!

1. Sering berbohong

Sekali atau dua kali bohong sih nggak mengapa. Tapi kalo bohongnya kebangetan, nggak deh! Kebanyakan bohong bisa membuat cowok mencap jelek kepribadian kamu, dan hasilnya, cowok tidak akan ada yang mau mendekati kamu lagi karena menganggap kamu sebagai orang yang suka ngibul.

Cowok selalu mengharapkan untuk bisa mendapatkan cewek yang jujur dan apa adanya. So, buat kamu yang sering bohong, ada baiknya perilaku seperti ini.

2. Jorok

Behave girls! Tidak ada cowok yang menyukai perilaku cewek yang menjurus kepada hal-hal yang jorok, misalnya ngupil, sering menggaruk atau mengorek-ngorek telinga, kentut dan sejenisnya. Apa lagi hal-hal tersebut kamu lakukan pada saat makan bareng. Hiiii….!!

Kalau pun tindakan tersebut harus kamu lakukan, ada baiknya kamu meminta izin terlebih dahulu untuk pergi ke toilet, dan sesampainya di toilet silakan lakukan hal-hal jorok tersebut sesuka hati kamu. Hehehe…

3. Terlampau matre

Sebenernya nggak salah kalau kamu meminta cowok gebetan kamu untuk membelikan sesuatu yang masih affordable untuk dia. Namun, sudah mulai salah jika kamu meminta si dia untuk membelikan barang yang terlampau mahal, meskipun kamu tahu bahwa dia emang punya uang yang cukup di dalam dompetnya. Apa lagi barang tersebut sebenarnya nggak terlalu urgent atau penting untuk kamu beli.

Cowok yang serius dalam menjalin hubungan akan memilih cewek yang bisa di ajak susah dan senang bersama. Cowok serius akan mengeliminasi cewek-cewek yang memiliki kepribadian suka memeloroti mereka atau cewek yang cuman cari kesempatan semata alias cewek oportunis.

Hindari kebiasaan sedikit-sedikit minta belikan (walau pun yang kamu minta cuman beliin pulsa), karena cowok pasti akan mundur teratur dari kehidupan kamu.

4. Terlampau bergantung sama cowok

Cowok senang dengan seorang cewek yang bisa bersikap mandiri dan melakukan banyak hal sendirian, karena pada prinsipnya cowok tidak ingin menjadi repot dengan hal-hal yang bisa kamu lakukan sendiri. Misalnya minta antar jemput kuliah, sekolah atau bekerja, padahal kamu kan bisa melakukan hal tersebut tanpa harus merepotkan si dia untuk menjadi “ojeg” antar jemput.

5. Dikit-dikit ngambek

No, no!! Perilaku seperti ini sangat berpotensi untuk bikin cowok menjadi eneg sama kamu. Cewek memang makhluk yang terlahir untuk menjadi jauh lebih sensitif dan ekspresif jika di bandingkan dengan cowok. Cowok akan dengan senang hati jika kamu merengek atau menangis sebagai ungkapan emosi atau kesedihan.

Tapi kalo kamu lebih banyak merengek atau ngambek untuk hal-hal sepele, kamu sebaiknya siap-siap untuk di tinggalkan gebetan kamu.

6. Nggak tau perkara sopan santun

Cewek juga makhluk yang sangat identik dengan kelemahlembutan dan kesantunan. Yang harus kamu lakukan untuk menunjukkan hal tersebut sebenarnya tidak sulit kok, caranya hanya dengan bisa menyesuaikan diri dan tingkah laku dengan lingkungan sosial kamu.

Jangan sampai kamu bersikap malu-maluin dan kurang sopan, misalnya dengan mengeluarkan kata-kata yang bersifat menghina, merendahkan, atau mengeluarkan kata-kata umpatan.

7. Menjadi terlalu posesif

Hubungan yang di landasi dengan perasaan posesif atau rasa ingin memiliki dan mengatur yang terlalu besar adalah sebuah hubungan yang tidak sehat dan tidak layak untuk di teruskan, karena pasti ada jatuh “korban” yang sakit hati.

Sifat posesif akan membuat kamu memiliki perasaan negatif seperti merasa parno, sering curiga, dan berpikiran buruk tentang si cowok. Demikian juga disisi si cowok, yang akan merasa terlalu di kekang, tidak di percayai, terlalu di atur, dan sebagainya.

Oke girls, demikian ulasan singkat tentang tujuh sifat cewek yang tidak di sukai cowok. Semoga kamu bisa mengambil manfaat dari tulisan ini agar kamu bisa menjadi cewek yang selalu bisa meninggalkan kesan baik untuk cowok dan semua orang.

Pencarian terkait:

Sifat cewek, sifat cewek yang disukai cowok, cowo, Apa yang di sukai cowok terhadap cewek

Advertisement

8 Komentar

  1. Kembali lgi ke masing-masing, beda tubuh beda pemikiran. Tpi ini mungkin menurut pandangan objektif kali ya? 4 dri 5 cowok kemungkinan milih cewek yg gak punya kriteria diatas.

  2. Yaaa,, apa yg ada di atas emg bner smuaa sihh,,, kbnykn co emg ngg suka sm cwee yg ngbekan,, hehehe jadi motibasi juga buat akuuu ,,, mulai sekrg hrus udh dwasa hehehe makasih

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*