Kriteria Cowok Yang Cocok di Jadikan Pasangan

Memilih dan memilah cowok yang serius untuk di jadikan pasangan terkadang merupakan hal yang sulit bagi seorang cewek, karena jika kita salah memilih cowok untuk di jadikan pasangan atau soulmate, maka bersiap-siaplah untuk merasakan sakit hati.

Kriteria Cowok Yang Cocok di Jadikan PasanganAgar kamu tidak kebingungan untuk menentukan apakah si dia adalah cowok yang memang pantas untuk di jadikan pasangan atau soulmate, berikut ini tips-cewek.com akan mencoba merangkum kriteria-kriteria cowok yang cocok di jadikan pasangan. Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

Kriteria Cowok Yang Cocok di Jadikan Pasangan

#1. Bertanggung jawab

Kriteria pertama yang dapat menjadi acuan kamu pada saat mencoba untuk membina hubungan yang serius adalah mengetahui terlebih dahulu apakah si dia adalah cowok yang bertanggung jawab atau tidak. Scope tanggung jawab disini sangat luas, antara lain tanggung jawab moral terhadap apa yang dia lakukan, tanggung jawab dalam membina hubungan yang serius dan sehat, dan sebagainya.

Tinggalkan segera cowok yang tidak terlihat untuk serius dan bertanggung jawab saat kamu membangun hubungan, karena cowok yang tidak bertanggung jawab hanya akan menyakiti kamu di kemudian hari.

#2. Berprinsip

Cowok sejati yang serius dalam membina hubungan dekat akan memiliki prinsip yang kuat dan tidak kenal dengan kata menyerah. Cowok yang memiliki prinsip kuat adalah cocok yang di jadikan pasangan, karena cowok tipikal seperti ini cenderung memiliki liability yang baik atau selalu dapat di andalkan jika kamu sedang membutuhkan si dia.

Sebaliknya, kamu harus mempertimbangkan kedekatan kamu jika si dia terkesan hanya bermain-main dengan kamu serta tidak menunjukkan bahwa dia adalah seorang yang memegang prinsip untuk menjalin relasi yang kokoh. Pada dasarnya kedekatan emosional membutuhkan pondasi yang kuat, dan cowok yang hanya bermain-main saja adalah tipe cowok yang tidak dapat membangun pondasi tersebut, dan akhirnya hubungan yang kamu bina akan menjadi sebuah hubungan yang rapuh dan tidak sehat.

#3. Pribadi yang mandiri

Salah satu karakter cowok yang ideal untuk di jadikan pasangan adalah cowok yang mandiri dan mampu menunjukkan dirinya sebagai a real man – lelaki sejati. Cowok yang berkarakter mandiri dapat melakukan banyak hal tanpa membutuhkan banyak bantuan dari orang lain.

#4. Bijaksana dan dewasa

Kalo boleh jujur, cewek adalah makhluk yang memiliki hati dan emosi yang rapuh. Betul nggak? Nah, dalam kondisi yang demikian, terkadang kita membutuhkan kehadiran cowok yang bisa memberikan semangat serta menghilangkan keraguan yang ada di dalam benak kita. Cowok yang bijaksana dan memiliki pemikiran dewasa adalah cowok yang dapat melakukan hal tersebut!

Jangan ragu untuk membina hubungan dengan cowok yang telah memiliki jalan pikiran yang matang dan dapat di pertanggung jawabkan, karena cowok seperti ini bisa menjamin terciptanya sebuah hubungan kedekatan yang baik.

#5. Tidak ada yang sempurna

Kamu harus sadar bahwa tidak ada cowok yang sempurna di dunia ini. Setiap cowok pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing yang unik. Oleh sebab itu, sebagai seorang cewek, kamu juga harus bisa menerima kondisi tersebut.

Hubungan kedekatan yang sehat di tandai dengan kecocokan dan mix-match kepribadian kamu dan si dia, oleh sebab itu terkadang kita harus bisa menerima si dia apa adanya. ^^

Oke girls! Demikianlah sedikit rangkuman kriteria-kriteria cowok yang cocok di jadikan pasangan. Semoga ulasan ringkas ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan pasangan hidup yang setia dan ideal!

Advertisement

2 Komentar

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*