5 Hal Yang Harus Di Jauhi Saat Kamu PDKT

Pendekatan alias PDKT kadang-kadang bisa jadi hal yang gampang-gampang susah. Hal-hal kecil yang kamu anggap tidak penting bisa mengacaukan proses PDKT yang sedang kamu lakukan. Hal-hal apa saja yang harus di jauhi agar PDKT kamu bisa berjalan mulus? Ikuti ulasannya disini!

5 Hal Yang Harus Di Jauhi Saat Kamu PDKT

Jangan terlalu posesif

Cowok mana yang akan menyukai seorang cewek jika mereka merasa terlalu di batasi atau di kekang?

Oleh karena itu, hindari sifat ingin mengatur atau memiliki yang terlalu berlebihan, terutama pada saat kamu sedang dalam proses PDKT. Biarkan mereka melakukan hal-hal yang mereka sukai selama hal tersebut masih dalam koridor yang bisa di pertanggung jawabkan.

Pede yang berlebihan

Cowok memang menyukai cewek yang memiliki kepercayaan diri dan mampu bersikap mandiri. Tapi perlu kamu catat, bahwa kepercayaan diri yang berlebihan bisa menjadi senjata makan tuan, karena rasa percaya diri yang berlebihan bisa menghancurkan daya tarik dan inner beauty yang ada pada dirimu.

Kamu harus ingat bahwa perbedaan antara percaya diri dan sombong sangatlah tipis. Jangan sampai cowok memberikan penilaian bahwa kamu adalah cewek yang suka menyombongkan diri, karena mereka akan segera menyingkir jika mereka merasa kamu adalah cewek yang arogan.

Monopoli Pembicaraan

Tidak ada cowok yang senang berbicara dengan cewek yang menguasai atau me-monopoli pembicaraan yang sedang berlangsung.

Pada saat kamu me-monopoli atau over dalam pembicaraan, secara tidak langsung kamu menunjukkan bahwa diri kamu adalah cewek yang over-talkative alias banyak omong dan superior dalam segala hal. Ini adalah hal yang tidak cocok di perlihatkan terutama pada saat kamu sedang PDKT.

Sebaliknya, pada saat kamu sedang berdiskusi atau berbicara heart to heart dengan si dia, tunjukkanlah bahwa kamu adalah cewek yang senang mendengarkan. Sampaikan pendapatmu kalau memang pendapatmu itu di butuhkan.

Jangan suka berbohong

Kamu memang tidak di haruskan menceritakan segala hal kepada si dia, karena saat ini status hubungan kamu masih jauh dari kata serius. Namun, hindarilah menutupi kesalahan-kesalahan kecil dengan kebohongan untuk membuat si dia terkesan dengan kamu.

Biasakan agar kamu bisa jujur dan menjadi diri kamu sendiri saat berada di depan si dia. Yup, be yourself and be honest! Biarkan si dia bisa mengerti segala kondisi kamu apa adanya.

Jangan terlalu ngarep

Berharap sesuatu yang baik adalah hal yang normal bagi seorang cewek. Akan tetapi, mengharapkan sesuatu yang berlebihan adalah hal yang sudah tidak tepat.

Kalau kamu memang merasa kurang nyaman pada saat PDKT dengan si dia, ada baiknya kamu move on untuk mendapatkan yang lebih baik. Jangan terlalu ngarep dengan cowok yang kamu taksir, karena cowok bisa berubah pilihan dalam waktu yang relatif sangat singkat.

Advertisement

1 Komentar

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*