15 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Pacar Cowok Gamer!

dalam Romansa

Seorang cowok gamer bisa menghabiskan waktu berjam-jam pada saat dia memainkan game favoritnya, sebut saja game semacam DOTA 2, League of Legends, World of Warcraft, Counter Strike, Point Blank, dan game online lainnya. Dengan kondisi semacam ini, terkadang cewek menjadi males untuk punya gebetan atau pacar cowok gamer dengan alasan mereka akan sulit untuk membagi waktu untuk sebuah hubungan yang dekat.

15 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Pacar Cowok Gamer!image via techdayhq.com

Tapi jangan salah lho! Sebagian besar cowok gamer bisa membangun sebuah hubungan dekat yang berkualitas, tidak kalah dengan cowok-cowok pada umumnya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika kamu memberikan kesempatan pada seorang cowok gamer untuk bisa dekat dengan kamu.

Agar kamu bisa lebih yakin, berikut ini ada 15 alasan kenapa kamu harus punya pacar cowok gamer yang di kompilasi oleh redaksi tips-cewek.com.

#1. Kamu tahu dimana mereka berada

Yup! Inilah keuntungan utama punya pacar cowok gamer. Kamu selalu bisa tahu dimana mayoritas mereka sedang berada, yaitu di depan layar monitor! Cowok gamer sangat betah dan antusias dengan game yang mereka mainkan, oleh sebab itu mereka biasanya akan stand by di depan laptop, komputer, atau TV masing-masing.

Kamu tidak perlu lagi cemas untuk berurusan dengan cowok yang biasanya menghilang dan nggak ada kabar entah kemana.

#2. Mereka selalu ingin menjadi pemenang

Cowok gamer mana yang mau kalah dalam permainannya? Jawabannya adalah tidak ada! Dengan pola pikir semacam ini, cowok gamer cenderung akan selalu berusaha menjadi “pemenang” buat kamu. Saat dia berhasil “memenangkan” hati kamu, dia akan selalu menjaga kemenangannya dengan baik.

#3. Mereka bersedia berjuang untuk kamu

Cowok gamer saat bermain game harus berusaha susah payah untuk naik level atau menyelesaikan quest yang berat. Sebagian dari mereka akan menerapkan mentalitas yang sama dalam kehidupan mereka. Mereka tidak akan takut menghadapi hal-hal berat yang mungkin akan muncul dalam hubungan kalian.

#4. Nggak boring

Saat sedang bermain game, biasanya cowok gamer juga senang bercanda bersama teman-teman in-game nya. Candaan yang menyenangkan biasanya juga akan terbawa kedalam kehidupan nyata, sehingga hubungan kamu tidak akan menjadi boring.

#5. Mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik

Effort atau usaha seorang gamer biasanya bersifat konsisten. Mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik dan di kenal oleh banyak orang. Jika cowok gamer bisa membawa sifat konsisten ini ke dalam hubungan serius, maka kamu akan menjadi seorang cewek yang bahagia, karena mereka akan berusaha menjadi pribadi terbaik buat kamu.

#6. Tidak mudah menyerah

Sponsors


Mental seorang gamer adalah mental yang tidak mudah menyerah. Dalam kondisi seberat apapun mereka akan tetap berusaha menjadi seorang pemenang. Bagi mereka, tidak ada kata menyerah dalam kamus kehidupan.

#7. Mereka tahu cara memperbaiki sesuatu

Seorang cowok gamer pada umumnya sangat aware dengan teknologi. Mereka tidak ingin bermain saat koneksi yang buruk atau kondisi PC yang lemot. Oleh sebab itu, mereka akan terbiasa untuk memperbaiki komputer secara mandiri. Jangan ragu minta tolong instal kan komputer atau laptop kamu kepada mereka! :)

#8. Gamer itu sabaran

Tidak mudah untuk bisa naik level atau menjadi pemenang saat memainkan game online. Seorang gamer cowok akan selalu sabar untuk melakukan hal-hal yang menarik buat mereka, termasuk untuk hubungan yang sedang kalian bina.

#9. Cowok gamer itu multitasking!

Gamer sejati bisa melakukan beberapa hal sekaligus saat sedang bermain game, misalnya menjawab panggilan telepon, makan cemilan, minum cola, dan sebagainya. Dalam kegiatan sehari-harinya, gamer juga akan melakukan hal tersebut tanpa mereka sadari.

#10. Mereka cerdas dalam hal-hal tertentu

Dalam hal-hal tertentu, misalnya pada saat mengerjakan quest, para gamer akan di hadapkan dengan hal-hal yang rumit dan memerlukan konsentrasi ekstra. Otak mereka akan diporsir untuk berpikir, dan hal ini secara tidak langsung akan mengasah kemampuan mereka dalam menganalisa masalah.

Kamu akan lebih tenang punya cowok gamer, karena mereka punya kemampuan yang baik untuk menganalisa masalah di sekitar kalian.

#11. Mereka memberikan kamu banyak waktu

Kegemaran dalam bermain game akan membuat cowok gamer cenderung banyak menghabiskan waktu di depan layar monitor. Jangan anggap waktu yang mereka habiskan itu adalah waktu yang terbuang sia-sia. Malah sebaliknya, kamu juga akan memiliki waktu luang yang lebih banyak untuk mengerjakan hal-hal pribadi.

#12. Mereka biasa begadang!

Begadang memang kurang baik untuk kesehatan. Akan tetapi hal ini bisa berguna buat kamu! Saat kamu sedang belajar sampai larut malam, mereka akan selalu ada untuk di hubungi. Kamu bisa menelepon mereka, untuk berbicara singkat.

#13. Gampang mencari hadiah ultah

Gamer sangat senang jika di beri hadiah yang berhubungan dengan game yang mereka mainkan. Saat dia sedang berulang tahun, kamu bisa kasih kejutan dengan memberikan hadiah sebuah t-shirt dengan gambar game yang mereka mainkan.

#14. Bagi gamer, kesalahan adalah guru yang baik

Kesalahan mengatur strategi atau mengambil tindakan dapat berdampak buruk saat mereka bermain game. Demikian juga dengan kehidupannya di dunia nyata. Seorang gamer cenderung akan bersifat hati-hati untuk semua hal yang mereka kerjakan.

#15. Mereka senang bersosialisasi

Jika kamu beranggapan cowok gamer itu adalah cowok yang tidak memiliki banyak teman, ada baiknya kamu mengkoreksi anggapan tersebut. Cowok gamer mungkin tidak terlalu banyak teman di dunia nyata, tapi saat mereka berada dalam game, mereka akan banyak memiliki banyak teman misalnya teman-teman satu clan.

Okay girls! Sudah siap punya pacar cowok gamer? :)

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini. Fyi, artikel ini sudah di baca 24.762 kali.

Sponsors


Pencarian terkait:

cowok gamers, kata kata gamers buat pacar, ciri ciri cowok gamers, pacaran itu sama anak point blank, keuntungan punya pacar gamer, kelebihan cowok gamers, katacwokk yg suka games point bnlak, bahagianya pacaran dengan gamers, apakah cowok gamers termasuk cowok jantan, apa alasan cwok gamers selalu on tapi tidak pernah chat

Tags: #gamer #romansa

Mengungkap 7 Ciri Cowok Setia dan Serius
Mengungkap 7 Ciri Cowok Setia dan Serius
Hello girls! Banyak sekali yang request redaksi....
Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong
Mengungkap 8 Ciri Cowok Sedang Berbohong
Sepintar-pintarnya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.....
7 Kendala Menikah Muda Yang Sering Muncul
7 Kendala Menikah Muda Yang Sering Muncul
Ada banyak masalah atau kendala menikah muda....
Keuntungan dan Kerugian Mempunyai Pasangan Yang Lebih Tua
Keuntungan dan Kerugian Mempunyai Pasangan Yang Lebih Tua
Ada banyak curhat yang masuk ke redaksi....
  1. author

    Gamer's girl3 bulan yang lalu

    Cowok sy gamer dan sy gak pernah baper semenjak pacaran sm dia karna kl misalkan dy gak respon sms, telpon ataupun chat sy berarti dy lg main game. Dan kalo pas dtg ke kosnya dy gak ada, sy tau kemana harus nyari dy dan dy pasti ada dsna (warnet langganan). Tapi walopun gamer dy gak pernah lupa sm sy, kadang malah sy nemenin dy main game, kadang dy nemenin sy keliling mal. Kebiasaan nge-game nya gak mengganggu keberlangsungan kencan kita. Dia tau kapan dia harus ada untuk sy, kapan dy bisa memanjakan hobinya. Sy lebih baik diselingkuhin sm game daripada diselingkuhin sm cewek apalagi diselingkuhin sm cowok, duh amit2..hahaha..intinya cowok gamer itu keren..ketika kita sedang tidak bersama kita bs melakukan hobi kita masing2 sambil melakukan komunikasi yg berkualitas, bukan yg telponan berjam2 tapi gak berkualitas, pulsa habis, waktu kebuang sia2, belum lg di akhir telpon malah berantem..hahaha..
    Hidup cowok gamer

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin3 bulan yang lalu

      hahaha.. trims untuk share nya. inilah salah satu kelebihan punya cowok gamer, me time kamu bisa lebih berkualitas.

      Balasan
  2. author

    Desti wahyuni5 bulan yang lalu

    Kepribadian org itu berbeda beda,jadi ya tergantung sih.
    Kalau sayang sama cweknya ya gamers pasti ada waktu buat ceweknya,ga selamanya gamers mentingin game saja

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin5 bulan yang lalu

      yup, setuju sama Desti. kalo emang serius, si dia pasti akan mencoba agar bisa selalu care dan tetep komunikasi sama kamu.

      Balasan
  3. author

    Desti wahyuni5 bulan yang lalu

    Kalo pacar saya gamers juga waktunya kalo abis pulang sekolah ya main game mulu.tp asik pnya cwok gamers menyenangkan.hal yg tak kumdngerti menjadi ngerti

    Balasan
  4. author

    Phanjull6 bulan yang lalu

    Gua sih Mending Maen Game Dari Pada Maen Cewek! Bener Riga Gamer Kaga Mentingin Cewek!

    Balasan
  5. author

    Riga7 bulan yang lalu

    Halah salah besar lo
    Gamer itu cuma demi game dari pacar dia itu gk suka pacaran dia gk bakalan nyamperin pacarnya kalo di sms in mulu nanti si gamernya malah marah trus putusin pacar sendiri

    Balasan
    • author
      Penulis

      tcadmin7 bulan yang lalu

      hai, kak admin adalah seorang gamer, punya cewek yang ngerti dengan kebiasaan gaming kakak. dia ngerti kapan bisa komunikasi dan kapan nggak. meskipun kakak sering nge-game, kakak selalu berusaha memberikan kualitas komunikasi yang baik.

      Balasan

Beri komentar "15 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Pacar Cowok Gamer!"


Top