5 Tips Jitu Menjadi Cewek Berkharisma dan Mempesona

Para ahli psikologi banyak sekali meneliti tentang perilaku dynamic human relationship (hubungan antar-manusia yang dinamis). Salah satu aspek yang mereka psikologi yang berkaitan dengan dynamic human relationship adalah aspek kharisma atau pesona (charm) pada seorang cowok.

5 Tips Jitu Menjadi Cewek Berkharisma dan Mempesonaimage via hdpic.org

Dari hasil studi yang mereka lakukan, mereka menyimpulkan bahwa ada 5 tips jitu agar kamu bisa menjadi cewek yang berkharisma dan charming di mata cowok. Mau tahu apa saja tips jitu menjadi cewek berkharisma dan mempesona tersebut? Let’s check this out!

5 Tips Jitu Menjadi Cewek Berkharisma dan Mempesona

#1. Sapa orang-orang yang ada di sekitar kamu

Menyapa walau pun hanya dengan berkata “Hai, apa kabar?” adalah sebuah cara yang ampuh untuk menghilangkan jarak antara kamu dengan orang-orang yang ada di sekitar kamu, terutama para cowok.

Cowok adalah makhluk yang suka malu-malu. Banyak di antara mereka yang sering menebar pesona kepada cewek, tapi sayangnya mereka juga sering malu untuk say hello kepada cewek yang mereka sukai.

Mereka punya asumsi bahwa “image” mereka akan rusak apabila mereka membuka percakapan untuk pertama kali dengan cewek kemudian di cueki oleh cewek tersebut.

Oleh karenanya, jangan malu untuk menyapa cowok duluan karena hal tersebut bisa menjadikan kamu cewek yang atraktif di mata cowok.

#2. Jangan sok tau di depan cowok

Cowok pada dasarnya memiliki ego yang besar. Jika mereka menyampaikan sesuatu, mereka akan menganggap hal tersebut adalah hal yang benar. Walau pun sebenarnya hal tersebut adalah salah!

Sebagai cewek, kamu jangan membantah hal tersebut. Biarkan mereka menyampaikan pendapat mereka, setelah itu barulah luruskan pendapat mereka dengan cara berkomunikasi yang lemah lembut.

Setelah mereka menyadarinya, maka secara otomatis kamu telah membuat mereka bertekuk lutut padamu. :)

#3. Belajar mendengarkan

Senang berbicara juga merupakan sifat dasar cowok, karena mereka senang untuk mendapatkan perhatian.

Ada dua cara untuk menghentikan cowok berbicara. Yang pertama adalah dengan cara “memaksa” mereka mendengarkan ocehan kamu (yup, ocehan yang nggak berhenti). Yang kedua adalah dengan cara mendengarkan apa yang mereka sampaikan.

Gunakan cara yang kedua untuk mendapatkan perhatian dari cowok! Dengarkan curahan hati dan uneg-uneg yang mereka sampaikan ke kamu. Dalam waktu yang relatif singkat, si dia pasti akan menyukai kamu.

#4. Jangan membuat opini yang salah

Cowok sangat strict dan cenderung posesif dengan apa yang mereka senangi atau sukai. Misalnya, mereka akan sangat rela habis-habisan mengeluarkan uang untuk menyalurkan hobi mereka.

Mereka akan sensitif terhadap opini kamu terutama jika opini kamu menyangkut dengan hal-hal yang mereka senangi atau sukai tersebut. Hal ini muncul karena sifat dasar cowok yang cenderung egoistis dan ingin di mengerti.

Oleh sebab itu, jagalah pembicaraanmu agar tidak melukai perasaan mereka atau membuat opini yang salah atas apa yang mereka senangi.

#5. Sentuhan

Cowok bisa saja tampak sangat tangguh dari penampilannya. Tapi kamu harus tahu, di dalam penampilannya yang tangguh, cowok memiliki jiwa yang mirip dengan seorang anak kecil yang senang untuk di belai.

Saat mereka tampak down atau tidak bersemangat, sentuhlah pundak atau bahunya sambil memberinya semangat baru.

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.


5 thoughts on “5 Tips Jitu Menjadi Cewek Berkharisma dan Mempesona

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *