Inilah 5 Tips Ngedate Yang Nyaman dan Menyenangkan!

Kamu sering gugup, kurang nyaman, atau tidak pede saat mau ngedate bareng cowok gebetan kamu? Well, kamu tidak sendirian kok, karena ada banyak cewek di luar sana yang juga merasakan hal yang sama. Bagaimana cara mengatasinya? Mudah kok, cukup simak ulasan 5 tips ngedate yang nyaman dan menyenangkan berikut ini!

Inilah 5 Tips Ngedate Yang Nyaman dan Menyenangkan!image via nydailynews.com

Inilah 5 Tips Ngedate Yang Nyaman dan Menyenangkan!

#1. Tentukan lokasi nge-date

Penting untuk menentukan lokasi nge-date karena lokasi nge-date akan mempengaruhi mood kamu. Oleh karena itu, sebelum kamu capcus pergi nge-date, diskusikan dulu dimana kalian akan ngedate.

Waktu dan tempat ngedate yang paling sip adalah saat makan malam di restoran favorit kamu. Dengan demikian, kamu akan lebih leluasa untuk mengenal satu sama lain sambil makan malam dengan santai.

Kamu tidak harus ngedate di restoran atau cafe yang mahal, karena tujuan utama kamu adalah menjalin komunikasi dan bisa menikmati waktu bersama.

Bagaimana jika ngedate ke bioskop? Hmm… boleh juga! Tapi perlu di catat, ngedate di bioskop nggak recommended buat first date. Karena, sebagian besar waktu di bioskop akan tersita untuk menonton film. Bagaimana kamu akan mengenal si dia lebih jauh kalo dia ke asyikan menonton film?

#2. Komunikasi

Cowok akan menyukai cewek yang bisa memberikan kesan yang hangat, bersahabat, dan komunikatif. Jangan ragu untuk membuka pembicaraan dengan topik-topik yang lagi trending.

Jangan ragu juga untuk mengeluarkan candaan-candaan yang bisa menjadi ice breaking atau memecah suasana yang terasa kaku.

#3. Pede

Yoi! Pede adalah salah satu kunci sukses saat ngedate. So, be yourself! Dengan tampil percaya diri, kamu akan merasakan lebih nyaman saat ngedate karena semua hal akan berada dalam kendalimu.

Sebagian besar cewek biasanya akan merasa gugup atau kurang nyaman pada saat ngedate untuk pertama kali. Hal ini bisa terjadi karena kurangnya rasa percaya diri.

Belajarlah untuk keluar dari comfort zone kamu agar kamu bisa merasa lebih percaya diri.

#4. Grooming

Tidak ada salahnya jika kamu memprepare dandanan dan make up sebelum kamu berangkat nge-date. Sesuaikan juga dandanan dan make up kamu agar sesuai dengan tempat ngedate.

Pastikan penampilanmu terlihat maksimal sehingga bisa menambah kepercayaan diri kamu saat ngedate. Grooming yang sesuai juga dapat membantu kamu untuk menjadi nyaman saat ngedate sedang berlangsung.

#5. Lakukan hal-hal yang menyenangkan

Saat nge-date kamu juga bisa melakukan hobi-hobi kamu yang menyenangkan. Misalnya, jika kamu hobi menyanyi, maka kamu boleh mengajak si dia untuk pergi ke karaoke bareng, dan kamu bisa mengekspresikan hobi menyanyi kamu disana.

Atau jika kamu hobi membaca buku, kamu bisa mengajak si dia pergi ke toko buku langganan kamu.

Dengan demikian, kamu selalu bisa melewati waktu-waktu ngedate secara menyenangkan sekaligus bisa membina komunikasi dengan cara yang lebih efektif.

Well, demikianlah 5 Tips Ngedate Yang Nyaman dan Menyenangkan a la tips-cewek.com. Semoga bermanfaat buat kamu yang sedang merencanakan ngedate!

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *