Tips Patah Hati: Move Away Sebelum Move On!

Sponsors


Hi girls! Mungkin kamu semua pernah mengalami rasanya jatuh cinta. Akan tetapi ada saja hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi dalam hubungan kita yang telah kita bina dan kita bentuk sedemikian indah.

Tips Patah Hati: Move Away Sebelum Move OnMungkin dari pasangan kita sudah merasa bosan atau ada orang ketiga di dalam hubungan kita, nah dari sini kita merasakan ketidak nyamanan lagi dalam hubungan yang telah kita jalanin sama si dia. Dan mungkin saja kita merasa marah kesal dan kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita sama pasangan kita atau yang lagi ngetren dengan istilah “move on”.

Akan tetapi ada hal yang dapat di lakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan move on yaitu dengan melakukan “move away” (menjauh).

Mengapa harus move away?

Ada kemungkinan pasangan kita khilaf, jenuh atau mungkin ada sesuatu yang dia tidak suka dari kita apakah itu dari kelakuan, penampilan atau karakter dari diri kita sendiri. Untuk itu kita move away atau menjauh terlebih dahulu untuk mengetahui dimana letak kesalahan hubungan yang kita bina sama si dia.

Sponsors


Artinya sebelum mengambil keputusan yang fatal terlebih dahulu kita mengetahui letak kesalahan dari hubungan kita dan masih ada kemungkinan untuk diperbaiki, seiring berjalannya waktu biarkan pasangan kita berfikir dan bersama-sama mengkoreksi kesalahan yang ada di dalam hubungan kita.

Jika pasangan kita tidak memberikan respon positif terhadap hubungan kita lagi itu tandanya pasangan kita tidak mencintai kita lagi, barulah kita ambil langkah selanjutnya yaitu move on. Mungkin ada rasa kecewa, marah dan sakit hati dengan pasangan kita karena bukan keputusan ini yang kita inginkan.

Akan tetapi keputusan inilah yang terbaik bagi kita, mungkin dengan kita move on dari pasangan kita dia lebih bisa berfikir dan mungkin bisa merasakan kehilangan dalam bagian hidupnya,

Percaya deh apapun keputusan yang kita pilih itu yang terbaik buat diri kita dan untuk menentukan arah masa depan kita yang lebih cerah khususnya dalam hal cinta.

Semoga cara ini membantu kamu untuk menentukan kepusan hidupmu dan kamu juga berhak bahagia layaknya pasanganmu. Jadi inget ya, move away sebelum melakukan move on.

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


2 Comments on “Tips Patah Hati: Move Away Sebelum Move On!”

  1. Kak aq anak sma aq suka sama cowok udah 3 thn dan umurnya kira” beda 6 thn sama aq tp aq malu ungkapinnya menurut kakak aq harus gimana ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *