Inilah 7 Tanda Cowok Pemalu Naksir Cewek!

Cowok, terutama cowok yang pemalu, kadang susah banget untuk menyampaikan perasaannya kepada orang yang di sukainya. Tapi jangan salah, meskipun malu-malu, kamu bisa kok mengetahui bahwa si dia lagi naksir sama kamu dengan memperhatikan tanda-tanda berikut ini.

7-tanda-cowok-pemalu-naksir-cewekimage via blogspot.com

Inilah 7 Tanda Cowok Pemalu Naksir cewek!

#1. Dia gugup saat berada di dekatmu

Ciri pertama yang bisa jadi merupakan tanda cowok naksir sama kamu adalah si cowok terkadang terlihat gugup atau salah tingkah jika sedang berada di dekat kamu.

Rasa gugup atau salah tingkah ini biasanya muncul karena si cowok ragu-ragu untuk memulai pembicaraan yang lebih serius. Dalam kondisi seperti ini, kamu bisa mengambil inisiatif duluan untuk memulai pendekatan.

#2. Dia bertanya-tanya tentang kamu

Tanda cowok naksir kamu yang kedua adalah si cowok akan mencoba mencari informasi lebih jauh tentang kamu lewat teman-teman dekat atau sahabatmu.

Ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa si dia ingin mengenal kamu lebih jauh namun tidak berani untuk mendekati kamu secara langsung.

#3. Kadang dia bertindak aneh

Tanda cowok pemalu sedang naksir kamu yang ketiga adalah dia sering terlihat berperilaku konyol, aneh atau melakukan hal-hal lucu jika berada di dekat kamu.

Cowok pemalu sering melakukan hal-hal konyol untuk menutupi perasaan dia yang sebenarnya terhadap seorang cewek yang dia sukai. Oleh karenanya, wajar jika si dia terlihat lucu atau melakukan hal-hal konyol saat berada di dekat kamu.

#4. Sering curi-curi pandang

Satu lagi tanda jelas saat seorang cowok pemalu sedang fall in love dengan kamu, yaitu si cowok akan curi-curi pandang ke arah kamu. Selain curi-curi pandang, si cowok juga akan lebih banyak tersenyum saat kamu sedang melihat ke arah si dia.

Terkadang si cowok juga akan memalingkan wajah atau merubah arah pandangannya ke arah lain saat kamu mendapati dia sedang memperhatikan kamu.

#5. Dia terdiam!

Salah satu tanda paling kuat saat seorang cowok pemalu menyukai cewek adalah cowok tersebut akan terdiam seakan kehabisan kata-kata atau akan melakukan hal-hal aneh saat kamu mendekati dia, terutama pada saat dia sedang berkumpul dengan teman-temannya.

#6. Penampilannya berubah saat bertemu dengan kamu

Seorang cowok yang menyukai cewek cenderung akan memberikan effort terbaik untuk mendapatkan perhatian dari si cewek.

Begitu juga dengan cowok pemalu. Si cowok akan berusaha memiliki penampilan yang lebih baik saat ketemuan dengan cewek yang di sukainya.

Jika cowok pemalu menemui kamu dengan tongkrongan fisik yang tidak seperti biasanya, misalnya pakai sepatu baru, potongan rambut yang lebih keren atau outfit yang lebih terlihat trendi maka ada kemungkinan ini menjadi tanda bahwa si cowok pemalu ada memendam perasaan kepada kamu.

#7. Berbicara terbata-bata

Tanda cowok pemalu naksir cewek yang terakhir adalah si dia akan terbata-bata saat bicara serius dengan cewek yang di sukainya.

Ini bisa terjadi karena mereka akan berusaha sebisa mungkin agar bisa menyampaikan sesuatu yang kiranya bisa membuat kamu terkesan. Akan tetapi, usaha semacam ini terkadang tidak dapat di sampaikan secara verbal dengan mudah. Hasilnya, si cowok akan terbata-bata saat bicara serius dengan cewek yang di sukainya.

Oke girls! Itulah 7 tanda cowok pemalu naksir cewek. Meskipun dia pemalu, ada baiknya kamu memberikan dia kesempatan untuk mendekati kamu, karena bisa jadi si pemalu ini lah yang bisa membangun hubungan serius.

Pencarian terkait:

tanda pria jatuh cinta tapi malu, tanda dia suka tapi malu, https://www tips-cewek com/593/7-tanda-cowok-pemalu-naksir-cewek html, cowok pemalu, Kata kata buat cowo pemalu, ciri ciri seseorsng ingin mengungkapkan perasaanny tp malu, cowok cuek lihatin cewek, dia naksir kamu tapi malu, tanda dia yg baru kenal suka curi2 pandang tp tdk bicara spapun

Advertisement

22 Komentar

  1. Kak aq mau tanya

    Aq punya teman dekat cowok di kelas, dia agak pendiam + pemalu tapi dia pintar banget y memang itu kelebihannya Otaknya yang encer. Tapi kak dia itu baik banget sama aq, aq gak minta bantuan eh dianya yang nawarin, aq berkali-kali bilang “tidak makasih, aq bisa sendiri” tp dia seakan2 ingin aq mengiyakan tawarannya. Terus kak, kadang juga dia terbata2 kalau ngomong sama aq, dan lagi kak dia itu selalu curi2 pandang ke arahku meskipun aq tidak balas natap tapi aq tau, pernah juga kubalik tatap eh dianya malah memalingkan wajah. Dan itu tidak sekali malah hampir tiap hari dia lihatin aq diam2 aq kan jga peka, dan kalau aq chat dia selau balas g pakai lama, dan bahasanya kalau chat sma aq sopan tp klau sma tmen qw biasa2 saja. Apakah dia seperti itu bisa sibilang naksir aq kak?

  2. Hei kak, tlg d jwb yaa aku lg bimbang. Aku itu anak pendiam, pemalu, introvert, gak peka dan jelek.
    Jadi, Ada 1 cowok di kampus aku yg katanya naksir sama aku, dia yang ngomong sendiri sama 2 teman dekat aku dan ke temen sekelas. Jadinya, sekelas pda ledek2in aku sama dia. Kita satu jurusan dan satu kls. Waktu awal masuk, dia orgnya bawel, lucu, hangat. Dia cowok yg berani prtama kali ngirim line ke aku padahal aku wktu itu blm tau dia yg mana (maklum anak baru) akhirnya dia suka chat aku duluan tanya2 tgs, mnta catatan, kadang ajak ngomong aku d kls, comment2 di instagram. Dia selalu fast response kalau lg chat sama aku. Awalnya, aku ada rasa sama dia tapi setelah denger dia jadian sama cewek lain dan dia itu nge-vape aku akhirnya memilih untuk move on. abis dia jadian, kita bener2 lost contact, ttp sekelas tp gak sehangat dulu. chat juga gak terlalu sering kayak waktu smster awal. Setelah setahun kmudian, dia putus dan aku merasa dia mulai ngedeketin aku.januari ini, Waktu di lab, aku gak dapet tempat duduk dan dia rela berdiri selama 3 jam (3sks) dan kasih tempatnya buat aku (padahal masih ada cewek lain yg blm dpt tempat duduk), dan karena dia kasih aku tmpat duduk temen2 skelas pada ledekin dia , “jangan2 si x suka sama imelda(saya) ya?” dia cuman diem, natap muka sama mata aku trs buang muka. Trus aku bilang” gak mungkin lah, si x suka sama aku. Aku jelek kok”. Dia diem aja dan gak kasih respon apa2. bbrapa bulan berikutnya, beredar gosip kalau dia naksir aku dan satu kelas gaduh bgt kalau uda ledekin aku sama dia, Pernah dia teriak di tengah kelas, ngomong sama aku minta fotoin yg di papan tulis trus minta aku balas chatnya.dan temen2 lgsung rame. Tapi dia chat aku di line aku yg lama jadi aku slow rspon dan aku gatau. 8 jm berikutnya baru aku respon wkwk. Wakty itu aku tunggu pesan dia di line aku yg baru tp gak dtg2.pdhl aku gak niat untuk abaikan. dan sejak itu, dia jadi sering teriak2 di kelas bilang bosen-bosen gak peka. Waktu itu aku belum konek kalau dia naksir aku. Trus saat itu, aku jg gak tertarik sama dia. Aku jd illfil gara2 tmn2 pada ledekin aku dan aku jadi takut. Tp sejak dia triak2 bosen2 itu, temen2 uda gak ledek2in aku lg dan tiba2 aku mulai naksir sama dia. Aku bingung apakah dia naksir bnran sama aku? aku takut dia cuman mainin aku aja soalnya dia kalau ngomong manis bgt kak, pakai beb, sayang2an ke semua cewek. Aku jadi ragu n takut. Dia jg prnah kepergok lg curi2 pandang sama aku, kadang dia suka tungguin lift kosong padahal sblmnya lift dpn dia kosong jg biar bareng sama grup aku dan suka bikin jokes2 receh di dalam lift wkkw. Cuman suka aku kacangin, soalnya temn2 jg pada kacangin dia n pada liatin muka aku dan akhirnya aku yg jawab soalnya kasian kalau dikacangin. Aku gatau knp kalau ada rasa sama cowok pasti aku memilih jaim dan cuekin org itu xD apakah itu normal? and menurut kk dia cowok pemalu atau bukan ya? akhir2 ini, kita kalau ngomong jd canggung gt

    Maaf yaa kak panjang bgt, aku butuh sarannya tlg d bls yakk maaci

    • intovert bukan berarti menutup diri 100% kepada lingkungan sosial. dari yg kamu ceritain, sepertinya memang kalian sama-sama suka, tapi masih ragu buat ngomong. coba aja di terusin, kali aja ada kecocokan. :)

  3. Ka akau mau nanya aku gak tau cowo ini suka sama aku atau gak tapi kalo aku whastapp dia dia selalu jawabnya cepet. Trus aku pernah pas didepan kelas dia tu senyum ke aku trus aku bales senyum balik, abis utu dia ngelambaikan tangan dia (dadada gitu ka) trus abis itu dia nunduk. Dia juga kalo ketemu aku selalu kabur. Trus pas aku lagi olahraga dia dari atas ngelirik aku gitu trys pas aku lagi ngelirik ke dia dia langsung ngumpet gitu dia udah sering ngumpet kayak gitu. Abus itu dia kalo ketemu juga senyum2 tapi nunduk gitu kak. Trus pas aku lagi jalan mau ke kantin dia ketawan sama temen aku kalo dia iu ngelirik aku begitu aku ngelirik kedia dia langsung ngumpet dibalik temennya tapi temennya gak mau dia ngumpet dibelakang badan temennya.

  4. Kak dikelas aku itu ad cowo yang bisa dibilang cuek tpi dia kalo nanya apapun selalu ke aku padahal bangkunya juga agak jauhan, terus kalo dia nanya terus aku jawab kenapa dia malah malingin muka dari aku ya kak terus dia sering buat hal2 iseng ke aku dan itu jarang dia lakuin dia ke cwe lain…. Itu knpa ya kak???

  5. Kak mau nanya ada cowok dikelas sebut saja d ceritanya kayak gini saya sering mendengar dari teman kl dia suka saya , tp saya gak peduli akhir akhir ini sy sring liat dia mau kemana pun ada dia giliran saya dekati dia menghindar lalu ketika duduk dan dia ada didekat saya diamm banget pdhal dgn temannya dia tdk seperti itu trus kadang dia curi pandang gara gara ini saya jadi curiga bener gak sih dia suka saya kalo menurut kakak toling jawab .

  6. kak aku mau nanya, aku punya temen cowok Ada 3 orang, nah salah satu cowok itu tingkahnya agak aneh, soalnya udah 1 minggu ini waktu kami latihan dia selalu duduk deket aku dan gak bisa jauh dari aku, kemana aku di situ ada dia, walaupun ada temennya duduk deket aku, dia selalu mindahin temennya itu dan kalo kami ada kegiatan dia selalu sama aku dan dia gak mau orang lain yang boncengin aku. dan tadi aku liat dia pasang foto kami berdua di walpaper hp nya, kenapa ya??

  7. Aku mau tanya mba tlong dijawab
    Aku punya bos dikantor dia tu msh muda umur nya sama aku, dia terpaut jauh lebih tua 10 th, tp distiap kali bertemu tidak pernh mau tatap muka dan tidak mau bicara bnyk,, suka benarin rambut , kelihatan gugup nya kalo lagi didekat saya, kadang kalo ada yg tlpon saya dia kelihatan cmburu
    Apa dia memilik rasa ya terhadap sya…?

  8. Aku kalo lagi belajar sering banget ngikutin temen aku, jadi ceritanya pas aku ngikutin itu ada temennya yang cowok ya kira kira itu 5 orang lah.. karena ada mereka aku jadi serius belajarnya karena takut ganggu mereka, eh ga berapa minggu temen aku bilang kalo ada satu cowo yang sering belajar ama kita itu suka sama aku, nah terus cowok yang dibilangin suka sama aku ini bilang juga kalo temennya yang sering belajar sama kita suka sama aku jadi pokoknya mereka semua suka sama aku… tapi aku cuman suka salah satu dari mereka, aku harus gimana ya?

  9. Kk, ak suka sama kk kelas yg kenal dri ekstra, waktu baru pertama kenalan sih dia biasa aja sama ak cuma emang orangnya malu” sma yg bru kenal. Trus pernah ak ga sekolah agak lama karena sakit, kata temenku si doi nanyain aku, trus tmenku nanya “ngapain kk nanya in dia?” si doi malah langsung pergi, sejak saat itu ad gosip klo doi naksir ak, ak pernah nanya knp doi nanya in ak(takutnya ad yg pentig) dia malah mengalihkan topik. Setelah itu dia kadang” ramah sama hangat banget (sampe ak suka ma doi) tpi kdang” dingin, cuek, trus klo doi lgi rame” bareng tmennya doi sering teriak” klo ngobrol kaya biar ak sadar ad dia disekitarku, trus sekarang sifat nya berubah jdi swag banget (kaya tipe ku) kira” doi naksir ak ga???? tlong jawab ya…

    • Hai Putri, ya nggak ketauan apa dia naksir apa nggak, karena kamu sendiri nggak ada komunikasi yang jelas ke dia nya. Sekali-sekali coba di chat, biar ada komunikasian gitu :)

  10. Dri artikel yg ditulis kk,, semuany sama,, penampilannya sekrng beda, jd diem bnget,, sllu ad pihak 3 diantara kita pstinya. Curi2 pandang,, dia zodiakny Pisces kk,, cuekkk bnget kdang am mikir mungkin aknya am yg kebaperan,, sedih bertepuk sebelh tngan,, buat ak labil, buat ak bertanya Tanya,, dia Pinter bnget sii, memanipulasi prsaan orng,, sikapnya yg cuek buat ak ragu, klo ak yg maju dluan ,takutnya ak sakitin psti itu kk. Gmn ya kk buat dia ngutrain sejujurnya,, ??? Ap ini suka bneran, ap cuma mainan,, dia emng gk perna ngobrol sm ak secara lisan ataupun sosmed,, tpi dia tau ak anehny,, ap sebenernya dia cwo yg suka tpi pingin serius,yg gk mau Buru2 gitu

  11. Kk ak mau tnya,, ada ni cwo yg kayakny si mnurut ak dia naksir,, awal ny si dri prtama ak suka tpi ak tipe orang yg gk mau terburu2 takutny prsaan ak brubah- ubah karna ak krja dicafe bnyk ktmu kastamer cwo ,, lama2 suatu hari cwo itu aneh, saat ak ngorder dia,dia negur tnya dengan pertanyaan yg aneh,sekitr brpa hari kejadian kyak gtu. Krna emng dri awal ak yg suka jdi kdng ak suka iseng ap kepoin tentang dia,, chat fb bhs yg mnurut ak,,atnyain sebnerny aj gk ngerti buat ak. Dan tiba2 kayak pribahasa “ayam bertelur, satu kampung tau”. Ak ditegur sm tmnny, dicariin si doi, ak dijailin, dibaperin tiap hari,, lama2prsaan ak tmbh dlem. Tpi gk ad kepstian. Krna dia pemalu,, orngny sibuk.

  12. Kak, aku mau nanya, ada satu cowok yang mana dia itu kalau ketemu sama aku, malah diem gitu, waktu aku pergi ke acara, aku sama si dia itu satu mobil, katanya waktu belum ada aku dia itu cerewet banget, pas ada aku kok diem, kalo bicara juga seadanya. Tapi pas ada di acara, dia itu curi” pandang gitu kak, saat gak sengaja aku pergoki dia ngeliatin aku, eh malah dia memalingkan pandangannya ke arah lain. Dan yang paling bikin aku bertanya” itu, dia pernah bilang, kalo pas acara sebenernya mau minta pin sama no HP tapi katanya malu. Gimana tuh kak?

  13. halo kak mau tnya donk.. aku jg krg yakin sih dia cowok pasif ato bukan. cmn dr awl di jodohin tmn..ini cow mmg agk cool orgny..tp stlh prtmuan pertma itu keesokanya dia chatting ke aku gt..yah smpe skrg ttp masi chatting dan kt knl ya sdh hmpr 3bln la…dlm 3bln kt sdh klr 4x..tp dlm 4x ktmuan cmn 1x doank kt klr ber2..sisany klr sm tmn yg jodohin kt. dan lebaran ini dia ada main krmh tp sm tmn yg jodohin sih. yah alasan knpa srng klr sm tmn yg jodohin itu krna si cow blm ada mobil sndr..mobil masi pnya bokap, jd dia jrng ajk sy klr krna mobil bokap pakai. klo dlm chatting sih kt byk la topik yg dibcrakn tp wktu ktmuan kt kyk diem” gt. plgan dia nanya mau mkn apa? kok mknya dikit? sisany kt dgr tmn bcra deh..nah mnrt kakak ini cow serius gk sih?

    • belum ketauan serius atau nggak, sepertinya dia masih mencari chemistry. bilang aja, kalo mau keluar gak pake mobil juga gpp. hehehe… goodluck!

      • halo kak mau tnya lg…hahaha sbtu kmrn itu cow ajk aku klr..kali ini krna dia yg tny dan ajk klr..jd dia ada mobil..nah kali ini gk sprti biasa..kli ini kt lbh byk bcra..trs pas hr valentine dia jg ajk klr dinner jg.. cmn ntah knpa kok tb” sy jd negatif thinking. soalny aku mikr apa ini tmn yg kenalin yg nge-push dia utk ajk aku klr?

  14. kak aku mau tanya cowo ini suka ga sama aku soalnya dia diam aja tapi kalau udah ketemu misalnya ada diacara ini itu liat aku akhirnya bertegur sapa dan senyum aja,yang jadi masalah kalau dia suka aku kenapa ga mau tanya no hpku sama sahabatku satu kantornya sama dia. Awalnya aku juga dijodoh jodohi sahabatku itu padahal aku sudah mulai suka sampai berharap harap dia serius juga tapi bagaimana kalau begini padahal sahabatku sering candain dia tetap aja ga ada reaksi aku ,jadinya aku sudah mulai putus asa untuk dilanjut karena sikap dia

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*