Tips Agar Cowok Yang Kamu Suka Bisa Menyukai Kamu Juga

Salah satu pertanyaan yang paling banyak di sampaikan kepada redaksi tips-cewek.com (terutama lewat LINE chat) adalah bagaimana cara agar cowok yang kita sukai bisa balik menyukai kita juga. Well, sebenernya ada banyak cara kok agar cowok yang kamu suka bisa balik menyukai kamu. Mau tau rahasianya? Silakan simak ulasan berikut ini!

Tips Agar Cowok Yang Kamu Suka Bisa Menyukai Kamu Juga

Tips Agar Cowok Yang Kamu Suka Bisa Menyukai Kamu Jugaimage via livescience.com

#1. Kenalan dulu

Ada benarnya pepatah jadul yang berbunyi “Nggak kenal maka nggak sayang”, karena komunikasi di awali dengan adanya introduksi satu sama lain.

Jika si cowok yang kamu suka adalah orang yang belum kamu kenal secara pribadi, maka langkah awal yang harus kamu lakukan adalah berkenalan dengan si dia. Jangan sungkan atau merasa malu-malu (apalagi minder) untuk say “Hai..!” duluan.

Pada dasarnya kenalan itu sesuatu yang nothing to loose, jadi jangan ragu untuk memulai kenalan dengan cowok yang kamu suka.

#2. Temenan

Oke.. langkah selanjutnya agar cowok yang kamu suka bisa menyukai kamu juga adalah berusaha menjadi teman cowok tersebut.

Walau pun sudah kenalan, kamu mungkin masih ragu-ragu untuk meneruskan komunikasi dan menjalin pertemanan lebih jauh. Hilangkan rasa ragu ini, karena menjalin pertemanan adalah langkah krusial atau penting untuk PDKT lebih jauh.

Oh satu lagi… Dalam proses pendekatan selanjutnya, kamu sangat di rekomendasikan untuk bisa tampil maksimal dan penuh percaya diri saat bertemu si dia. Pastikan outfit kamu pas dengan postur kamu, dan pastikan kamu udah bener-bener clean dan wangi saat ketemuan.

#3. Nomor hape?

Jika kamu sudah sukses menjadi teman dari cowok yang kamu sukai, maka langkah selanjutnya adalah mengenal kepribadian si cowok lebih jauh sambil melakukan PDKT.

Ada banyak cara agar kamu bisa mengenal satu sama lain, salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi komunikasi.  Tanyakan ID messenger si dia, nomer hape dan akun sosmed yang dia miliki. Syukur-syukur kalo si dia duluan yang ngasih kamu nomer hape atau ID messenger-nya, karena ini bisa menjadi ciri si dia menyambut positif effort yang kamu lakukan.

Dengan demikian kamu bisa punya banyak opsi agar selalu stay in touch satu sama lain.

#4. Be fun and flirty

Tidak ada seorang cowok pun di dunia ini yang menyukai cewek yang suka bikin boring. Oleh sebab itu, kamu sebagai seorang cewek harus bisa menempatkan diri dalam komunikasi yang sedang kamu bangun dengan si dia.

Berikan senyuman yang tulus saat kamu bisa berbicara langsung dengan si cowok. Jadikan dia comfortable saat kamu berada di dekat si dia, dan warnai chat kalian dengan candaan-candaan yang bisa membuat suasana lebih hangat.

#5. Hati-hati dengan friend-zone

Dalam kondisi yang sudah semakin akrab, kamu harus mewaspadai friend-zone! Kan nggak asik kalo dia tiba-tiba bilang “Kita kayaknya akan lebih nyaman jika menjadi teman baik saja..”

So, kamu harus punya taktik agar bisa lebih dekat dengan si dia, lebih dari sekedar teman. Bagaimana caranya? Redaksi tips-cewek.com sudah banyak kok menulis artikel tentang bagaimana agar cewek bisa di sukai cowok di website ini. Silakan cari sendiri ya! :)

Demikian sedikit ulasan tips agar cowok yang kamu suka bisa menyukai kamu juga. Semoga bisa bermanfaat ya!

Pencarian terkait:

cara pdkt sama cowok, https://www tips-cewek com/630/tips-agar-cowok-yang-kamu-suka-bisa-menyukai-kamu-juga html, cara deketin cowok, cara pdkt dengan cowok, cara pdkt ke cowok, cara dekat dengan cowok, cara mendapatkan cowok yang kita sukai, cara dapetin cowok yang kita suka, cara pdkt dengan teman sekelas cowok, cara deketin cowo

Advertisement

6 Komentar

  1. Begini kak pertama itu aku ga suka sma dia sebut sja F dan sejak saat itu waktu ada orang yg blang kalu aku senyum ama dia tpi kan sbenernya gak…
    Dan terus dari situ aku sering mkrin dia tpi ya ga tau sh dia mkirin aku apa enggak

    Dan smpai satu ktika didesaku itu sedng mengadakn kumpulan pngajian gitu lah.. Dan disitu aku dan dia juga pengurus pas itu aku duduk di smping kawanku sbut sja N nah dia itu si F tiba² duduk dblakangku nah pas ada orang lain yaitu mba spupu aku dianya ga terlalu dket tuh duduknya ama aku kan msih ada celh gitu terus aku kan geser duduknya mlah dia juga ikutan gser nah pas itu aku sbenernya sneng bngt… Tpi aku msih malu² lah…

    Apa iyya sbenernya dia itu suka sma aku
    Aku sh ga berhrap …

    Aku tkut ka tkut dia itu gak ska sma aku . aku ga brani untuk dketin dia krena aku ini orngnya biasa dsebut pndiem jdinya aku msih bingung gmana cranya dketin dia

    • Hai Azna, wah ini sih namanya baper. Hehehe.. kalo mau tau si dia suka atau nggak sama kamu, ya harus ada komunikasi. Kalo cuman liat dari gerak gerik, ya belum bisa di bilang dia suka sama kamu.

  2. Jd..aku suka ama orng dia suka ama orng irak dan aku dah tau no whatsaap ny makanan kesukaan hobi mainan kesukaan dan aku sering ngobrol bareng,becanda2 tp..dia tetep nganggep aku jd temen ,,aku udh ungkapain perassaan aku ke dia aku suka bgt ama dia karena dia ank pesantren dan bagaimana lagi ya aku dapetin ny??

  3. kak aku tadi nulis panjang ke hapus jadi singkat aja ya , jadi gini ada temen aku namanya RM.Ramadhan Irwansyah aku itu suka sama. Dia tapi aku penasaran dia suka sama siapa ada nama kawan aku namanya aufa dia itu cewek yang tingak kelas no 1 kalau aku 2,kalau dia suka sama aufa kenapa dia sering ngejek aufa dan gak pernah negur aufa ,kalau dia suka sama aku kenapa dia selalu ngejek aku itu waktu kelas 4 ,sekarang udh kls 5 sekarang gak pernah lagi ngejek aku sampai sekarang tapi dia itu suka ngikutin gaya aku di kelas aku duduk dia duduk aku tegak dia tegak dan dia suka ngeliatin aku di tempat duduk aku dan suka senyum senyum ,dan aku dari kls 4 sampai kls 5 masih mimpi dia gak pernah mimpi yang lain ,jadi aku itu suka ngajak dia ngobrol,tapi dia itu pernah marah sma aku tapi sekali , okay sampai situ aja ya panjang banget

  4. Aku di deketin sm cowok 1 prodi yg sekelas sm aku. Mulai dr kontak mata, srg ngeliatin, nada ngomongnya beda (lbh lembut), ngomong lo gue ke semua org tp cm ke aku doang pake aku kamu, srg manggil nama, srg ngikutin cara ngmng aku, sm srg senyum ke aku walaupun itu lg ngobrol biasa. Tp dianya ga ngedeketin lwt medsos, cm di dunianyata, apa cowok gt tandanya punya rasa ke aku & serius ya?

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*