Gokil! Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup!

Semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya patah hati atau merasakan hancur hatinya saat sang kekasih pergi meninggalkan begitu saja tanpa alasan yang jelas. Ini adalah sebuah realita yang harus kita terima meski ‘pahit’ dan gak ada manisnya sedikitpun, tapi kita juga gak boleh mengemis cinta agar dia mau kembali.

Gokil! Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup!Stop! hentikan perbuatan bodoh tersebut, cobalah mulai saat ini untuk melupakan kenangan tentang dia, berikut akan dibahas cara membuat mantan menyesal seumur hidup bahkan sedunia akhirat karena telah menyia-nyiakan hidup kamu.

Gokil! Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup!

1. Jadilah Kupu-kupu dan bukan Kodok

Tahu maksud perumpamaan kata ini? Ini sama dengan, jadilah gelas setengah penuh dan bukan segelas kosong. Kalau kamu dulu kecilnya ulat dan bermetamorfosis menjadi kupu-kupu akan terlihat sangat indah bukan?

Coba bandingkan ketika dulu kecilnya unyu-unyu seperti kecebong udah gede malah jadi kodok? Artinya rubah penampilan kamu 180 derajat semakin lebih bersih, semakin modis yang pasti buat doi menyesal karena telah memutuskan kamu. Dia pasti akan membandingkan dirimu dengan pacarnya yang sekarang.

2. Punya Pacar Baru dan gak Harus Lebih Cakep

Selama ini orang-orang selalu punya pikiran yang sama, cari pacar baru yang jauh lebih cantik atau lebih ganteng sebagai obat jitu membuat mantan pacar menyesal. Padahal itu salah BESAR. Penilaian cewek tentang cowok pasti beda, begitupun sebaliknya.

Misalkan kamu cewek trus lihat cewek lain yang menurut kamu cantik banget, padahal menurut cowok biasa saja malahan masih cantikan kamu? Masuk akal? dan sudah nyambung?

Jadi ketika kamu punya pacar baru sudah pasti hati mantan kamu panas, menyangka pacar kamu sekarang lebih keren dari dia padahal sih hehehe. Tapi ya ingat juga cari pacar pakai hati jangan asal-asalan, gara-gara terobsesi balas dendam malah dapat pacar butut.

3. Belajarlah Kesuksesan dari Botol Aqua atau Artis

Jika kamu membeli sebotol air mineral Aqua di warung harganya berapa? Bandingkan dengan membeli sebotol air mineral di Cafe, Restoran ataupun Bar. Pertanyaannya apakah bentuk air mineral tersebut mengalami perubahan wujud saat di warung ataupun Cafe. Tentu tidak bukan?

Cobalah mulai sekarang step by step mengejar impian kamu dan buktikan sama mantan kamu kalau kamu bisa berhasil menjadi orang (ya emang orang masa musang?).

Atau contoh lain banyak kehidupan artis-artis yang berubah 180 derajat. Dulunya mereka naik angkot, penampilan masih biasa-biasa saja tapi sekarang wow kemana-mana orang minta foto bareng. Dan coba bandingkan dengan keadaannya sekarang, dulunya wajah dankers alias dangdut keras, sekarang sudah berubah menjadi progressive, luar biasa bukan.

Singkatnya, cara membuat mantan menyesal seumur hidup yang ketiga adalah kamu harus fokus pada kemajuan diri kamu sendiri.

4. Hargai diri kamu semahal-mahalnya

Cara membuat mantan menyesal seumur hidup yang selanjutnya adalah cobalah hargai diri kamu sendiri!

Dari kecil sampai gede kamu diruwat habis-habisan sama orang tua kamu. Coba hitung berapa banyak biaya yang sudah mereka keluarkan untuk membesarkan kamu mulai dari bayi sampai kamu gede sekarang. Konyolnya, kamu dengan si dia yang baru pacaran 6 bulan atau mungkin 5 tahun ketika putus cinta, merasa hidup ini sudah gak ada artinya lagi dan rasanya pengen bunuh diri saja.

Helloow kamu bisa seperti sekarang ini karena jasa-jasa orang tua kamu dan bukanlah mantan kamu. Cobalah untuk membahagiakan keluarga kamu dengan menjadi anak baik.

Tunjukin prestasi kamu kepada mereka, percayalah ketika kamu bisa membanggakan mereka, jodoh itu akan datang dengan sendirinya (tapi dibarengi usaha juga lohh). Karena anak yang berbakti kepada orang tuanya pasti akan diberkati hidupnya juga oleh Tuhan.

5. Kamu cewek dan ternyata kamu sudah tidak?

Biasanya cewek sangat berat ditinggalkan oleh pacarnya begitu saja yang sudah pernah dekat sama dia. Sebenarnya sah-sah saja kalau kamu ingin tetap mempertahankan dirinya.

Tapi kalau dia terus menyakiti hati, berani selingkuh apalagi sampai berani main tangan, untuk apalagi dipertahankan, masih pacaran saja sudah seperti itu bagaimana nanti menikah, dijamin masih seumur jagung usia perkawinan sudah minta cerai.

Gak perlu takut ketika kamu putus dengan dia nanti tidak ada cowok yang mau menerima kamu untuk menjalani hubungan SERIUS.

6. Jadilah Batman yang Mengalahkan Superman

Sudah nonton Batman VS Superman? Kalau belum, nonton dulu sana! Kesimpulannya begini, Batman bisa mengalahkan Superman karena menggunakan otak bukan otot, sebenarnya agak curang juga sih batman pake batu bacan, eh,  Cryptonite hehehe.

Dan dia juga punya keyakinan tinggi bisa mengalahkan Superman, meskipun sahabatnya sudah menasehati agar dia tidak usah mencari perkara dengan Superman.

Nyambung gak nyambung dengan cerita ini, ada hikmah yang kita bisa ambil. Bahwa kita harus punya rasa percaya diri tinggi agar suatu saat nanti bisa melakukan pembalasan dendam kepada mantan pacar yang pernah menyakiti kita. Kalau sudah tidak percaya dengan diri sendiri apapun yang kita inginkan tidak akan pernah berhasil.

Dalam ilmu psikologi dan hypnoterapi ciri-ciri orang sukses selalu berkata dalam dirinya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini untuk kita mewujudkan keinginan, tentunya dengan usaha yang pantang menyerah. Sebab saat kita menganggap segala sesuatu mustahil tanpa kita sadari alam bawah sadar akan dipengaruhi, disitulah kita kalah sebelum berperang.

Oke girls, semoga cara membuat mantan menyesal seumur hidup ini bisa bermanfaat agar kamu bisa lebih mantap untuk move on dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Sumber : http://kask.us/igGe4

Pencarian terkait:

cara membuat mantan menyesal seumur hidup, Cara membuat mantan menyesal, kata mutiara buat mantan agar dia menyesal, buat mantan menyesal seumur hidup, cara membuat mantan menyesal telah menyia-nyiakan kita, cara membuat mantan menyesal menduakan kita, Cara membuat pacar menyesal, cara membuat pacar menyesal cuekin kita, kata kata agar mantan menyesal meninggalkan kita, cara membuat mantan menyesal telah selingkuh

Advertisement

4 Komentar

  1. Min, aku pacaran emng baru 10 bulan, tapi sm tmen sekelas. Aku emng belum bisa move on, selalu keinget kenangan2 sm dia dn keviasaan2 dy.sakit tpi rindu kalo ingatnya padahal ini udh 5 bulan.
    Dianya jdiin aku kya musuh gitu, buang muka, gamau nyapa, ngomong, sinis, pokonya dia berubah banget. dia juga udh lebuh bahagia tanpa aku, tapi aku enggak. gimana caranya buat ngebunuh perasaan gak pantes ini min?

    • hai, wah kalo mantan buang muka, ga mau nyapa, dll.. itu mah dia juga lagi kesusahan move on, hehehe. kalo berhasil move on, seharusnya kalian bisa temenan biasa. gpp lah, kamunya sabar aja, fokus belajar dulu, nanti pelan-pelan kamu juga pasti bisa move on.

  2. Hai min Aku pernah pacaran baru pacar prtma kita udh 7 tahun pacaran hancur dia minta putus karna pengen fokus skripsi. Aku sebagai cewe gatega ya kan trs aku terima dia mutusin aku trnyata mkn kesini dia emg udh deket dan selingkuh ama cewe lainm dan parahnya cewe yg ngerusak hubungan aku itu dia sahabat temen sma aku sakit hati prah aku. Pas aku udh tau kaya gitu aku sakit hati kan min trs dia ngajak ketemu gagal move on kan. Nah aku chat lah itu cewe aku blg kamu sadar ga sih kalau kamu udh ngerusak hubungan aku sama dia. Tu cewe min blg gini ya maaf aja ya nis kalau kamu ngerasa begitu. Sumpah parah bgt ga min. Dy wkt itu blg kalau mrka masih temenan ga sampe sebulan mereka double date dong ke pondok indah mall. Parah bgt ga min setelah itu aku sakit hati dan aku balikin semua barang dia via jne min. Akhirnya aku mulai skrg baru bisa perlahan lupa sama dia. Tapi 3 bulan pasca itu aku ngerasa aku d jodohin sama temen sekelas aku sama seseorang min. Dan jujur aku deg degan min tapi aku ragu ini aku nyari pelarian atau beneran ada rasa sama org baru. Mohon bantuan ya min soalnya aku ngalamin ini baru pertama

    • yup, sudah saatnya kamu move on. tapi jangan sampe kebawa perasaan buat balas dendam atau buat pelarian aja. let the time flowing. biarkan waktu berjalan sehingga kamu bisa menemukan seseorang yang lebih baik dan lebih pantas untuk disayangi. good luck ya buat kamu!

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*