Inilah Tanda-Tanda Cowok Yang Serius Sama Kamu

Sebuah hubungan yang serius ditandai dengan niat pasangan yang terlibat untuk menjaga hubungan yang terjadi selama mereka hidup.

inilah-tanda-cowok-yang-serius-sama-kamuYang jadi masalah adalah jika salah satu dari mereka berpikir tentang hubungan sebagai metode sementara untuk menghabiskan waktu alias tidak serius.

Ketika seseorang tidak serius tentang hubungan biasanya tercermin dalam perilaku dan tanda-tanda lainnya. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menginformasikan tentang tanda-tanda hubungan yang serius sehingga kamu bisa  mengetahui apakah seseorang serius atau apakah dia bermain-main dengan hubungan kamu yang sekarang.

Bagaimana untuk mengetahui apakah dia serius dengan hubungan ini?

Tanda-tanda berikut dapat membantu kamu mengetahui apakah seseorang serius tentang hubungan, bagaimanapun, menemukan satu atau dua dari tanda-tanda ini bukanlah jaminan keseriusan.

Untuk menghindari masalah kamu akan melihat setidaknya tiga dari tanda-tanda ini dan di samping itu kamu juga harus memperhatikan faktor lainnya.

Intensitas berkomunikasi

Ketika seorang cowok tidak serius tentang sebuah hubungan, biasanya dia akan mulai jarang menghubungi kamu. Selain itu ia juga akan mulai mengabaikan anda, tidak menjawab panggilan telepon, tidak menjawab SMS, dan sebagainya.

Rencana jangka panjang

Tanda lain yang kuat dari hubungan serius adalah adanya rencana jangka panjang. Semakin serius hubungan ini, maka seorang cowok akan berpikir tentang masa depan kebersamaan lebih jauh bahkan kadang berpikir sampai ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain, pada hubungan yang tidak memiliki keseriusan, cowok akan hanya fokus pada kesenangan jangka pendek. Jika kamu juga hanya berpikiran untuk hal-hal jangka pendek, maka itu bisa menjadi sebuah kerugian.

Apakah ini real love?

Setiap cewek sebenarnya bisa membaca kondisi hubungan dengan cowok, walau pun hanya dengan diskusi kecil berdurasi pendek. Jika cowok yang kita tuju memang punya perasaan cinta serius, maka dia akan memberikan gambaran visioner tentang masa depan hubungannya.

Oleh karena itu, ajaklah pasanganmu berdiskusi serius, kemudian amati dan simak apa yang dia sampaikan.

Bertemu orang tua

Salah satu tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang serius tentang hubungan adalah dia akan malas untuk memperkenalkan kamu kepada orang tuanya. Sebaliknya, jika cowok senang untuk memperkenalkan kamu ke orang tuanya, maka ada indikasi dia ingin menjamin sesuatu yang lebih “serius”.

Berbagi informasi pribadi

Ketika seseorang tidak serius tentang hubungan yang dijalananinya, dia biasanya akan menjaga jarak denganmu. Dia mungkin tidak memberitahu kamu tentang informasi dirinya terutama ketika datang ke hal-hal pribadi atau rahasia.

Apakah dia Berbohong ?

Cara terbaik untuk mengetahui apakah itu hubungan serius atau tidak adalah dengan meminta orang lain menyelidiki apa yang ia sampaikan ke kamu. Jika apa yang disampaikannya tidak benar, maka ada baiknya kamu juga menjaga jarak dengan cowok itu. Ingat, cowok yang cenderung nggak setia adalah cowok yang sering bohong.

Oke girls! Semoga artikel singkat ini bisa membantu kamu untuk memilih cowok yang ideal dan dapat membangun sebuah hubungan yang serius. Jangan lupa baca juga artikel tips-cewek.com lainnya yang bertema cinta dan romansa.

Pencarian terkait:

ciri cowok serius, tanda cowok serius, Tanda pria serius, cowok serius, ciri ciri cowok serius, Ciri pria serius, ciri ciri laki laki serius sama kita, tanda cowo serius, cowok yang serius, cara mengetes pacar serius atau tidak

Advertisement

2 Komentar

  1. Hai min, aku lagi deket sama orang baru 3 bulan ini, kami ldran, dia sering bilang serius sama aku, sudah ngenalin aku ke ortunya dan sebaliknya jg, sudah sering ngomongin masa depan kami berdua, dia terbuka masalah gaji nya dan bahkan dia berikan password sosmednya ke aku, dia jg sudah mempersiapkan cincin kawin utk kami berdua, tapi aku msih ragu apakah dia serius atau ga? Aku cuma takut dikecewakan aja min, jadi menurut admin gmn ya? Mohon dibalas ya min. Tkb.

    • laki-laki itu susah loh untuk ngasih password sosmednya, hehehe. kalo dia kasihkan ke kamu semua password sosmednya, berarti dia percaya sama kamu. saran admin, ajakin aja ketemuan, trus atur jadwal ketemu ortu kamu dan ortunya dia. good luck ya!

Silakan tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*