9 Tanda Cowok Yang Hanya Main-Main

Sponsors


Sering ragu sama cowok? Apakah mereka serius, apakah mereka pura-pura, atau hanya ingin main-main sama kamu? Nggak usah takut lagi karena kali ini redaksi tips-cewek.com akan membagikan informasi 9 tanda cowok yang hanya main-main dengan perasaan kamu!

9 tanda cowok yang hanya main-main

9 Tanda Cowok Yang Hanya Main-Main

#1. Mereka sering lupa kapan terakhir ketemuan

Well, kedengarannya sepele, tapi kamu wajib tau! Setiap cowok yang pura-pura suka atau hanya main-main dengan perasaan kamu akan kebingungan saat kamu menanyakan kapan kalian terakhir ketemuan.

Kenapa bisa demikian?

Jawabannya simpel kok, karena bagi mereka ketemuan sama kamu adalah hal yang nggak terlalu penting.

#2. Kelepasan bicara tentang cewek lain

Cowok yang hanya main-main sama kamu terkadang kelepasan bicara, atau memang dengan sengaja membicarakan tentang cewek lain di depan kamu. Tujuannya adalah agar kamu merasa cemburu. Apalagi kalo kamu sudah keburu baper sama dia.

#3. Lama kalo bales pesan teks

Yup, salah satu tanda cowok yang hanya main-main adalah mereka sering kelamaan ngebales SMS atau pesan teks di online messenger tanpa ada alasan yang jelas. Gimana rasanya teks kamu cuman di read doang?

Kalo pun di bales / reply, jawabannya pasti pendek-pendek “ya..”, “haha…”, “nggak..”, dan seterusnya.

Sponsors


#4. Sikapnya ke kamu mudah berubah

Mereka senang karena bisa bermain-main dengan perasaan kamu. Oleh karena itu, jangan bingung jika kamu merasa mereka sering banget berubah-rubah sikap di depan kamu. Kadang baik, kadang ngeselin, kadang bikin boring…

#5. Selalu ada alasan!

Pernah janjian jalan bareng, eh… ternyata di batalin secara sepihak oleh si dia dengan alasan sibuk? Atau si dia terus menolak permintaan kamu dengan berbagai macam alasan? Well, kamu harus curiga, karena bisa saja si dia hanya pengen mempermainkan kamu.

#6. Sok cool di depan kamu

Cowok yang suka main-main dengan perasaan cewek sering berpura-pura dan berusaha terlihat cool dan smooth di mata kamu. Tujuan mereka melakukan ini adalah agar bisa meyakinkan kamu bahwa mereka serius, padahal sebenarnya nggak.

#7. Mereka lupa dengan kata-kata kamu

Bagi cowok yang hanya ingin main-main sama kamu, apa yang kamu sampaikan bukanlah sesuatu yang penting untuk di ingat.

#8. Kamu bukanlah prioritas mereka

Salah satu tanda cowok yang hanya main-main adalah mereka sering menganggap kamu tidak penting. Selalu ada hal lain atau orang lain yang menjadi prioritas mereka.

#9. Mereka tidak tertarik dengan pencapaian kamu

Kamu dapet ranking satu di kelas? Kamu di pilih jadi asisten dosen? Kamu lulus dengan nilai yang sangat baik? Hmmm… jangan mengharapkan untuk mendapatkan pujian dari mereka, karena cowok yang main-main tidak memiliki perhatian yang serius buat kamu.

Demikian 9 tanda cowok yang hanya main-main dengan perasaan kamu yang telah di rangkum oleh tips-cewek.com dan semoga bisa bermanfaat buat kamu!

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.

Sponsors


Pencarian terkait:

https://www tips-cewek com/832/9-tanda-cowok-yang-hanya-main-main html, tanda pria hanya main main

7 Comments on “9 Tanda Cowok Yang Hanya Main-Main”

  1. Pcr saya sdah mlai brubh, jarang kasih kbr. Dulu hmpir siang mlam tlpn saya, skrng ndak lgi.. Dan skrng udh mulai cuek. Apkh dia hnya main” jg..

  2. hai kak aku chaca, jadi waktu itu aku punya pacar dan dia sibuk sekali dengan pkl nya di jarang ngasih kabar dan jarang ketemu,karna rasa kangen dan ingin bertemu tidak tercapai saya putuskan untuk tidak berkomunikasi dan bertemu selama 3bulan,apakah saya salah? harus bersikap bagaimana lagi kalau sudah melewati masa break slm 3 bulan itu?

    1. break wajar aja kok, apalagi kalo lagi sama-sama super sibuk. kalo kamunya masih nyaman, ya silakan aja di lanjutkan. hehehe..

  3. oh ini ternyata tanda-tandanya…………………………………………………………….
    thanks yea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *