Must Read! Inilah 7 Ciri Cowok Sedang Naksir Cewek

Tidak semua cowok mampu mengungkapkan perasaan mereka kepada cewek yang mereka sukai, karena tiap cowok pada dasarnya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada cowok yang terbuka, ada cowok yang pemalu, ada cowok yang pendiam, dan sebagainya.

Ciri Cowok Sedang Naksir Cewek

Cowok biasanya lebih konservatif atau sering kebingungan untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Akan tetapi, perasaan cowok sebenarnya dapat dibaca dengan mudah dari perilaku mereka.

Dibawah ini akan di jabarkan secara singkat tentang ciri cowok yang sedang naksir cewek. Lets check it out!

 Inilah 7 Ciri Cowok Sedang Naksir Cewek

#1. Dia malu-malu saat deketan sama kamu

Seorang cowok yang ekstrovert sekalipun secara alami akan bersikap malu-malu saat dekat dengan cewek yang mereka taksir. Oleh karena itu, besar kemungkinan cowok yang sering malu-malu dekat dengan kamu adalah cowok yang punya feeling spesial buat kamu.

#2. Sering manggil untuk urusan yang nggak jelas

Cowok yang naksir cewek cenderung akan salah tingkah atau cari perhatian ke cewek yang mereka sukai. Jangan heran jika cowok yang naksir ke kamu biasanya akan memanggil nama kamu secara tiba-tiba, padahal si dia nggak ada urusan sama kamu.

#3. Si dia sering ngeliatin kamu

Salah satu ciri cowok sedang naksir cewek yang paling gampang di amati adalah si cowok akan sering curi-curi pandang ke arah kamu. Kalo ke-gep lagi memandang ke arah kamu, si cowok akan terlihat sok cool atau mengalihkan pandangan, padahal mereka sebenarnya si dia emang lagi baper ke kamu. Hehehe…

#4. Gestur tubuh yang berbeda saat kamu dekati

Gestur atau gerakan tubuh cowok yang sedang naksir cewek akan terlihat berbeda, terutama saat berada di dekat cewek yang mereka taksir.

Kalo di perhatikan lebih jauh, mereka akan mencoba untuk terlihat atraktif dan smooth di mata kamu, misalnya dengan cara merapihkan rambut, benerin posisi dasi, merapikan baju yang mereka pakai, dan sebagainya.

#5. Terbata-bata kalo lagi ngobrol

Nah, ini adalah salah satu ciri cowok, terutama cowok pemalu yang sedang naksir cewek!

Cowok pemalu kadang sulit untuk menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka kadang suka terpatah-patah atau terbata-bata saat di ajak ngobrol oleh cewek yang mereka suka.

Ciri seperti ini adalah salah satu ciri cowok sedang naksir cewek yang paling mudah terlihat.

#6. Sering bantu tugas-tugas kamu

Cowok pada dasarnya adalah makhluk yang jarang ngasih effort atau bantuan secara gratis. Tidak ada istilah “makan siang gratis” bagi mereka.

Jadi kalo ada cowok yang sering bantu kamu untuk mengerjakan hal-hal yang sulit untuk kamu lakukan bisa saja itu merupakan indikasi bahwa si cowok ada feeling yang khusus buat kamu.

#7. Mereka memperlakukan kamu secara istimewa

Saat cowok sedang in love sama seseorang, mereka akan berusaha tampil maksimal dan memperlakukan kamu secara spesial. Misalnya, memberikan kejutan kecil, memberikan senyum yang lebar saat ketemuan, mengambilkan kamu minum, dan sebagainya.

Ini adalah salah satu bentuk usaha mereka agar bisa mendapatkan perhatian dari cewek yang mereka sukai.

Simpulan

Oke, girls! Meskipun cowok sering menyembunyikan perasaan suka mereka ke kamu, ada banyak kok ciri-ciri fisik yang kamu bisa perhatikan untuk mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya. Semoga ulasan singkat tentang ciri-ciri cowok yang sedang naksir cewek ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Ingat selalu dua hal : jauhi pergaulan bebas dan selalu isi hari-harimu dengan hal yang menyenangkan dan bermanfaat. Keep your eyes and mind open!

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.


3 thoughts on “Must Read! Inilah 7 Ciri Cowok Sedang Naksir Cewek

  1. apa yang terjadi jika si cewek dan si cowok sama-sama pemalu, padahal sama-sama suka.
    apa yang harus di lakukan?

  2. Aku punya teman namanya rizal kata teman teman sekelas ku sih dia nyukain aku dari tahun kemarin tapi nggak tau kenapa blakangan ini aku suka deg degan kalo ngeliat wajahnya apakah ini tandanya aku juga mencintai dia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *