Rahasia Kepribadian Dari Cara Memakai Cincin

Girls, tau nggak ternyata cara seseorang menggunakan cincin bisa menunjukkan kepribadian orang tersebut? Nah, kalo kamu belum tau, yuk simak ulasan cara mengenali kepribadian dari cara memakai cincin yang akan di ulas secara singkat dalam artikel berikut ini!

Kepribadian Dari Cara Memakai Cincin

Kepribadian Dari Cara Memakai Cincin

Memakai cincin di ibu jari / jempol

Sebagian besar kita mungkin akan merasa kurang nyaman untuk mengenakan cincin di jempol. Tapi jangan salah, ada kok orang-orang yang senang dan merasa nyaman untuk menyematkan cincin di jempol atau ibu jari ini.

Mereka yang mengenakan cincin di jari jempol identik dengan kepribadian yang mood nya selalu berubah, aktif, kreatif, dan tegas dalam memegang pendirian.

Memakai cincin di jari telunjuk

Para raja-raja zaman dahulu sangat senang mengenakan cincin di jari telunjuk, karena melambangkan sifat superior, percaya diri, dan harga diri.

Kepribadian dari cara memakai cincin di jari telunjuk secara umum adalah percaya diri, berjiwa leader, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Sisi negatifnya adalah pemakai cincin di jari telunjuk agak susah untuk memaafkan kesalahan orang lain.

Memakai cincin di jari tengah

Jari tengah melambangkan keseimbangan dan kebijaksanaan.

Meskipun jarang di temui, tapi ada beberapa orang yang suka untuk mengenakan cincin di jari tengah ini.

Orang-orang seperti ini memiliki visi dan dan keseriusan yang tinggi, memiliki tanggung jawab dan moral dalam menjalani kehidupan mereka.

Memakai cincin di jari manis

Jari manis sering di asosiasikan dengan urusan cinta atau asmara. Oleh sebab itu, biasanya cincin kawin atau pertunangan di selipkan di jari ini.

Seseorang yang memiliki cincin di jari manis cenderung berkepribadian romantis, menyukai sastra atau musik, dan kreatif. Mereka juga terkenal memiliki perasaan halus dan sensitif.

Jari manis konon memiliki pembuluh darah yang mengalir langsung jantung, dan oleh sebab itu orang barat meyakini bahwa cincin yang di sematkan di jari manis merupakan lambang ikatan abadi sebuah pernikahan yang suci.

Memakai cincin di jari kelingking

Si mungil jari kelingking juga merupakan jari yang sering di sematkan cincin. Cewek yang mengenakan cincin di jari kelingking biasanya memiliki kepribadian yang hangat dan terbuka.

Mereka senang untuk menunjukkan kepribadian mereka yang terbuka di segala kesempatan. Cewek seperti ini biasanya juga supel dan senang bergaul.

Kepribadian Dari Cara Memakai Cincin dan Ukuran cincin

Jenis-jenis cincin yang di kenakan seseorang juga bisa menjadi indikasi kepribadian orang tersebut. Misalnya, ada cowok yang senang mengenakan cincin dengan batu besar. Cowok seperti ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi atau senang untuk menonjolkan diri.

Bagaimana dengan cewek yang senang untuk mengenakan cincin berukuran besar? Well, cewek yang senang untuk meletakkan cincin berukuran besar di jarinya memiliki kecenderungan berkepribadian dominan dan selektif dalam memilih pasangan.

Ada juga yang senang untuk mengenakan cincin minimalis. Pengguna cincin minimalis biasanya bisa bersikap ramah, rendah diri, dan senang bersosialisasi.

Jumlah cincin yang di pakai

Ada beberapa orang yang senang untuk memakai cincin lebih dari satu. Nah, mereka yang memiliki kebiasaan memakai cincin lebih dari satu biasanya memiliki kepribadian senang untuk menjadi pusat perhatian dan senang untuk menarik perhatian orang-orang di sekitar mereka.

Oke girls, demikian ulasan singkat tentang mengenal kepribadian dari cara memakai cincin yang bisa di sampaikan redaksi tips-cewek.com, dan semoga tulisan tentang kepribadian dari cara memakai cincin ini bisa bermanfaat buat kamu semua!

Ingin sharing atau berkontribusi tulisan di tips-cewek.com? Mudah kok... cukup kirimkan tulisan kamu di halaman berikut ini.


2 thoughts on “Rahasia Kepribadian Dari Cara Memakai Cincin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *